Penjelasan Blockchain NFT Terra Luna

Advertisement

Advertisement

Bagi yang sudah cukup lama berkutat di dalam dunia blockchain sendiri, nama dari nft terra luna sudah  bukan lagi sebuah hal yang asing untuk didengar karena merupakan salah satu yang cukup banyak digunakan dan terkenal di dalam wilayah Asia itu sendiri. Lalu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan terra (LUNA) ini sendiri dan bagaimana cara kerja yang dimilikinya serta keunikan apa saja yang ada yang membuatnya menjadi berbeda dengan mata uang yang lain? 

NFT Terra Luna

Agar bisa mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan  tersebut, simak terlebih dahulu seperti apa penjelasan yang dimiliki agar menjadi lebih jelas dan bisa menggunakannya dengan baik di bawah ini.

Memahami Pengertian dari NFT Terra Luna

Sebelum mengetahui bagaimana cara menjual NFT untuk Terra Luna ini sendiri, maka perlu untuk mengenali terlebih dahulu apa sebenarnya yang dimaksud penggunaan untuk jenis NFT yang ada satu ini. Pada dasarnya, Terra sendiri merupakan sebuah sistem blockchain yang  ada dengan tujuan  untuk bisa menciptakan sebuah sistem pembayaran secara digital yang sudah terdesentralisasi dengan baik  yang berdasarkan pada penggunaan aset kripto atau lebih dikenal dengan nama stablecoin. Sekarang ini, Terra Luna juga sudah berkembang pada sistem penjualan NFT yang lebih stabil dan semakin banyak diminati para pengguna dari investasi kripto sendiri dengan nilai yang besar.

Cara Kerja NFT Terra Luna

Penggunaan nft terra luna ini sendiri sebenarnya sama seperti yang lainnya dengan pelaksanaan proses transaksi yang jauh lebih instan dan mudah serta tidak membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga pengguna dalam melakukan penyelesaian dengan waktu yang lebih cepat. Di sisi lain, cara kerja yang dimiliki dari Terra Luna ini mampu untuk menjaga harga di pasar juga menjadi tetap stabil dan setara dengan nilai dolar yang ada sehingga dapat menguntungkan pihak dari UST yang ada. Selain itu, suplai dari adanya token juga bergantung akan permintaan yang dimiliki oleh pelanggan sehingga bisa saja menjadi barang lebih langka.

Keunikan NFT Terra Luna

Membicarakan mengenai penggunaan NFT untuk jenis  yang satu ini tentunya tidak bisa terlepas dari apa saja yang sebenarnya membuatnya menjadi lebih unik dan membedakannya dari jenis penggunaan NFT di media yang lainnya. Pada dasarnya, kelebihan  yang dimiliki yaitu ia nantinya pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi dari blockchain yang berdasarkan dari berbagai aset yang ada sehingga akan lebih mudah bagi para pengguna yang terlibat di dalamnya. Selain itu, pembayaran digital yang tersedia juga cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pengguna karena adanya stablecoin yang merupakan produknya diciptakan nft terra luna sebagai pembayaran secara digital.