Jenis Koin NFT Dan Harga NFT Coin

Advertisement

Advertisement

Berapa  harga NFT coin? Bentuk pertanyaan yang satu ini kerap kali dinyatakan oleh mereka yang baru saja terjun dalam dunia investasi, dan tentunya investasi tersebut dilakukan dengan menggunakan NFT. Sebelumnya patut untuk Anda ketahui bahwa NFT hadir sebagai aset digital yang kemudian ditautkan pada sistem besar atau dikenal sebagai teknologi blockchain. Sementara itu, untuk format dari aset digital itu sendiri hadir dalam bentuk yang beragam, namun hampir seluruhnya berkaitan dengan karya seni.

Harga NFT Coin

Meskipun dalam kegiatan jual beli NFT dilakukan dengan menggunakan mata uang kripto. Namun patut untuk Anda ketahui bahwa koin NFT itu sendiri berbeda dengan mata uang kripto. Karena itulah harga NFT crypto tidak dapat disamakan dengan nilai crypto itu sendiri.

Pasalnya meskipun kedua hal tersebut dinyatakan sebagai hal yang tidak jauh berbeda, namun NFT justru tidak dapat dipertukarkan. Artinya ia hanya dapat diperjualbelikan dengan nilai tertentu. Itu sebabnya harga NFT art jauh lebih meroket. Karena memang ia tidak memiliki nilai tukar, sehingga memberikan kesan unik dan juga eksklusif.

Rekomendasi koin NFT dan harga NFT coin

Untuk Anda yang tengah mencari tahu kisaran harga dari NFT koin tersebut, pastikan untuk mengenali jenis-jenis koin itu sendiri terlebih dahulu. Karena setiap koin memiliki keunikan tersendiri yang tentunya dapat mempengaruhi harga yang dimilikinya. Berikut beberapa rekomendasi dari koin NFT tersebut :

1. Axi infinity / axs

Koin NFT yang satu ini berasal dari games Axis Infinity. Dalam game tersebut Anda akan memelihara monster yang kemudian ia dapat digunakan sebagai aset NFT. Untuk harganya itu sendiri berkisar pada angka Rp.1,12 juta.

2. The sandbox

Masih berawal dari jenis game NFT yang terdesentralisasi, yaitu game yang serupa dengan minecraft menjadikan Anda dapat membangun banyak hal di dalamnya. Berbagai macam hal tersebut nantinya dapat dijual menjadi aset NFT. Untuk harganya sendiri setara dengan Rp, 71 ribu saja.

3. Decentraland

Decentraland hadir dengan sebutan koin NFT Mana, platform ini dikenal sebagai aplikasi yang dapat mengubah realitas virtual yang nantinya akan digunakan untuk menjual konten atau aplikasi. Karena itulah koin ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memonetisasi konten atau bahkan aplikasi. Untuk harga harian dari koin ini mencapai angka Rp.41 ribu.

4. Flow

Koin NFT Flow termasuk dalam jenis koin yang cocok bagi para penggemar basket NBA. Mengapa demikian? Karena cara mendapatkan NFT koin yang satu ini terbilang mudah. Dalam hal ini para penggemar basket tersebut dapat melakukan transaksi melalui platform blockchain yang bernama NBA Top Shot. Sementara itu, untuk harga hariannya, itu mencapai angka Rp.119  dan marketnya dapat mencapai angka Rp. 37 triliun.

Selain beberapa koin NFT di bagian atas tadi, masih ada banyak lagi jenis koin NFT dalam crypto lainnya yang dapat Anda pilih dan gunakan, seperti :

  • Theta
  • ENJ
  • Gala
  • CHZ
  • OMI
  • WAXP
  • Dan lainnya.