Cara Penjualan NFT Di Binance

Advertisement

Advertisement

Di tengah ramainya kondisi pembelian dan penjualan NFT seperti sekarang ini, tidak sedikit yang akhirnya memanfaatkan kesempatan ini untuk memperjualbelikan barang yang seharusnya tidak menjadi bagian dari NFT itu sendiri dan justru malah membahayakan bagi orang lain. Maka dari itu, para pengguna perlu  untuk memahami penggunaan dari nft di binance yang ada agar bisa benar-benar mendapatkan NFT dengan baik dan juga berkualitas sehingga angka penjualan yang dimiliki juga akan semakin banyak dan besar. Oleh karena itu, simak terlebih dahulu penjelasan mengenai bagaimana cara untuk bisa melakukan penjualan NFT ini menggunakan Binance dengan mudah seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

NFT Di Binance

Mengenal Apa Itu NFT di Binance

Sebelum lebih jauh membahas mengenai bagaimana cara menjual NFT menggunakan binance ini, maka perlu untuk mengetahui dan memahami terlebih dahulu bahwa hal ini merupakan sebuah platform yang memang digunakan bagi para penggunanya untuk bisa melakukan pertukaran mata uang kripto. Sekarang ini, binance sudah merambat ke dunia NFT sejak bulan Juni 2021 lalu yang menjadikannya sebagai wadah bagi siapa saja seniman dan kreator untuk bisa menjualkan karya yang mereka miliki dalam bentuk NFT. Perbedaan penggunaan Binance dengan yang lainnya yaitu terletak pada sistem kurasi yang digunakannya sehingga aset yang masuk ke dalam akun lebih berkualitas.

Langkah Melakukan Penjualan NFT di Binance

Bagi pengguna yang ingin menjual nft di binance tidak perlu khawatir, tentunya perlu untuk melakukan mining terlebih dahulu terhadap aset NFT yang dimiliki sebagai tahapan untuk bisa menjualkan karya yang dimiliki tersebut. Tentunya sebelum itu, maka perlu melakukan registrasi akun terlebih dahulu dengan cara diantaranya:

  1. Masuk ke menu pendaftaran yang ada di akun Binance.
  2. Isikan seluruh informasi mengenai data dan selesaikan verifikasi untuk akun yang akan digunakan.
  3. Daftarkan serta hubungkan terhadap akun wallet yang akan digunakan sesuai dengan opsi yang ada yaitu MetaMask dan Binance Chain.
  4. Selesaikan proses dan isi deposit koin kripto akun.

Pentingnya Melakukan Penjualan NFT di Binance

Pastinya banyak dari para pengguna yang penasaran sebenarnya apa saja kelebihan yang dimiliki oleh binance ini sehingga penjualan NFT yang dimiliki bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang lebih besar. Salah satu kelebihan yang dimiliki yaitu berkaitan dengan sistem transaksinya yang cenderung lebih mudah jika dibandingkan dengan yang lainnya  dan biaya yang diperlukan untuk menjalankan transaksi tersebut juga terbilang cukup rendah yaitu hanya satu persen saja. Selain itu, komunitas yang tergabung di dalam penjualan nft di binance ini juga cukup solid dan aktif sehingga bisa membuat pengguna menjadi lebih populer ditambah fitur jualan yang unik.