CARI TAU PENYAKIT ANDA DAN OBATI DENGAN CARA INI OLEH DIRI ANDA SENDIRI

Advertisement

Advertisement

 Tahukah kamu, bahwa penyakit tidak melulu karena buruknya pola makan dan pola hidup seseorang. Tidak selalu karena makan yang tidak terkontrol atau pun jarang sekali melakukan aktivitas olahraga. Tapi, ada faktor-faktor lainnya yang dapat mempengaruhi timbulnya penyakit pada diri kita. Lalu apa saja faktor-faktor lainnya selain pola makan yang mungkin dapat menimbulkan datangnya berbagai macam penyakit. berikut adalah faktor yang menimbulkan berbagai macam penyakit dan cara mengobatinya.



Ini faktor lainnya :

Maag

Bukan hanya diakibatkan karena kesalahan pola makan yg tidak teratur, Akan tetapi justru lebih didominasi karena “stress”. stress yang berlebih juga sangat buruk bagi kesehatan tubuh, yang salah satunya dapat menyebabkan datangnya maag. Coba untuk lebih Fress dan memerdekan Diri, lakukan refreshing sejenak untuk meredakan stress. Beristirahat sejenak dari aktivitas yang membuat stress. Bermain dengan hewan peliharaan juga dapat meredakan stress juga loh.

Hipertensi

Bukan hanya diakibatkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang asin atau berlebih dalam mengkonsumsi makanan yang berdaging, tapi lebih dominan karena kesalahan dalam memanage “emosi” Jadi Coba dengan cara mengatur emosi dan rasa pada diri. Cobalah untuk lebih bersabar dan menahan diri. Kontrol emosi diri dengan lebih baik lagi. Ada tips yang mukin dapat kamu lakukan saat kamu marah atau emosi, yaitu dengan alihkan perhatian mu dengan hal poaitif yang lain, mungkin dengan membersihkan rumah, mendengarkan musik yang santai atau hal yang lainnya yang dapat menenangkan diri.

Kolesterol

Bukan hanya diakibatkan oleh makanan berlemak, tapi rasa “malas berlebih”. malas melakukan aktivitas yang justru lebih dominan dapat menimbulkan lemak, Jadi coba perbanyak Gerak Dan Tingkatkan semangat untuk beraktivitas hingga seluruh organ dapat bergerak. Bergerak tidak harus melulu kegiatan berolahraga berat loh, kamu juga bisa berjalan santai, ataupun berkativitas yang lainnnya seperti menyapu, membersihkan perabotan rumah, hal itu juga dapat membakar kalori dalam tubuh.

Asma

Bukan hanya karena terganggunya suplai oksigen ke paru-paru, akan tetapi Dikarenakan sering merasa “sedih” yang membuat kerja paru-paru tidak stabil, Jadi Coba Terus Membuat suasana Hati riang dan Refresing. Berkumpul dengan orang yang disayangi seperti keluarga atau teman dapat membuat suasana hati menjadi lebih hangat dan riang. Melakukan refreshing, beristirahat sejenak dari aktivitas yang menjenuhkan juga dapat membantu mengelola stress dan emosi diri.

baca selanjutnya