Cara Meraup Keuntungan Dengan Membuat Apalikasi Android Sederhana

Advertisement

Advertisement

 


Buat aplikasi android sederhana – Pembuatan aplikasi mobile memang sedang menjadi fokus utama bagi perusahaan yang ingin terjun ke dunia bisnis masa kini. Terlebih semenjak kehadiran sistem operasi android dan iOS membuat aplikasi mobile kian gencar dikembangkan. Selain itu, pembuatan aplikasi android kini juga semakin mudah dilakukan karena sudah ada beberapa platform pembuat aplikasi mobile yang dapat membantu Anda membuat aplikasi android maupun iOS menjadi lebih mudah.

Salah satu platrorm pembuat aplikasi yang sangat tepat Anda gunakan ialah JustApp. Perlu diketahui, jika Anda berhasil membuat aplikasi dengan JustApp dan menguploadnya di Google playstore tentu akan ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh. Lantas, bagaimana cara meraup keuntungan dari buat aplikasi android sederhana? Mari simak ulasan selengkapnya!

Menerapkan Biaya Berlangganan Aplikasi

Apabila Anda sudah membuat aplikasi android sederhana seperti aplikasi game. Maka Anda bisa menerapkan biaya berlanggan per bulan guna menjadikan akun premium. Hal ini berguna agar terhindar dari iklan yang sering muncul ketika para penggunanya selesai stage. Selain biaya berlanggan ini juga dapat menghilangkan batas penggunaan permainan yang biasanya hanya bisa dimainkan 5 kali dan setelahnya harus menunggu 30 menit untuk dapat bermain kembali.

Untuk biaya berlanggan yang bisa Anda terapkan juga bervariatif, mulai dari Rp25.000 per bulan hingga jutaan. Perlu diketahui, jika pengguna aplikasi yang ada buat menjadi semakin banyak, tentu keuntungan yang akan Anda peroleh dari biaya bulanannya akan semakin besar dibandingkan dengan menjualnya. Menerapkan biaya berlanggan memang sangat mudah, namun Anda harus senantiasa mengembangkan aplikasi tersebut agar penggunanya merasa puas ketika menggunakan aplikasi yang Anda buat.



Menjual Aplikasi Kepada Klien

Jika Anda ingin meraup keuntungan setelah buat aplikasi android online, maka Anda bisa mencari perusahaan yang membutuhkan aplikasi mobile guna mendukung bisnis yang dijalankannya. Misalnya Anda membuat aplikasi yang bisa memantau stok barang di gudang, membuat laporan harian maupun tahunan. Meski demikian, keuntungan yang akan Anda peroleh hanya sekali sebab hak milik dari aplikasi yang Anda buat nantinya akan menjadi milik perusahaan. Sehingga Anda tidak akan memperoleh lagi bayaran setelah aplikasinya menjadi milik klien.

Memasang Mesin Iklan

Cara meraup keuntungan selanjutnya yang bisa Anda terapkan ialah dengan memasang mesin iklann di dalam aplikasi yang Anda kembangkan. Nah, jika pengguna aplikasi tersebut sangat banyak maka Anda bisa memperoleh penghasil yang cukup besar dari pemilik mesin iklan tersebut. Jika Anda ingin memperkenalkan aplikasi secara lebih luas, maka Anda harus mengeluarkan biaya marketingnya. Sehingga aplikasi Anda tidak hanya dikenal di seluruh penjuru dunia, namun juga memiliki banyak penggunanya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk memperoleh keuntungan dari pembuatan aplikasi android tersebut. Nah, jika ingin lebih mudah membuat aplikasi Android maka Anda patut menggunakan platform pembuat aplikasi mobile seperti JustApp. Dengan menggunakan platfrom tersebut Anda tidak hanya bisa membuat aplikasi android lebih mudah dan cepat, namun juga tanpa coding. Maka dari itu, tunggu apalagi segera gunakan JustApp agar buat aplikasi android sederhana bisa lebih praktis dilakukan.