JV Adsense : Ingin Gajian Tapi Ditolak Adsense, Anda Bisa Ikuti Join Venture Adsense (Kerjasama Adsense)

Advertisement

Advertisement

Akizaku.com - Pernahkan anda mengalami beberapa masalah dalam dunia perbloginan sepertihalnya view kurang banyak, visitor seditik, dan ditolak adsense.

Sekali sampai beberapa kali situs blog atau website anda ditolak oleh adsense. Beberapa dari anda mungkin akan berpindah menggunakan affiliasi dari JV Adsense ini daripada affilisi lain, karena JV adsense ini lebih menguntukan dan profitable untuk seorang pemula maupun advanced blogger.

Pada kesempatan kali ini akizaku.com akan menjelaskan kepada anda bagaimana mengembangkan blog ataupun website anda supaya mendapati pundi pundi rupiah dengan affiliasi JV Adsense.

Image by 9to5google


Apa itu JV Adsense ?


JV Adsense atau bisa dibilang dengan Join  Venture. Dalam bahasa indonesia arti dari Join Venture adalah bekerja sama. 

Pada dasarnya affiliasi JV Adsense menempatkan sebuah kerja sama antara blog ataupun website anda dengan mereka (pihak JV Adsense) dalam waktu tertentu.


 

Kenapa bisa disebut dengan waktu tertentu ?


Karena pada dasarnya bagi anda yang barusaja ingin melakukan join venture dengan pihak JV Adsense, anda bisa melakukan JV Adsense tanpa dibatasi waktu. Hari ini sampai setahun kedepan anda bisa terus mengikuti affiliasi jv adsense, atau dipertengahan jalan anda bisa keluar dalam program jv adsense ini.


Namun adapula karena beberapa hal anda akan secara otomatis keluar dari jv adsense, sepertihalnya adsense dari pihak pengelola JV Adsense terbanned atau ada masalah lain seperti halnya website anda terbanned atau suspend oleh Google adsense karena mendapati masalah dalam TOS Google (Term Of Services Google)


Tapi, dengan adanya pihak pengelola yang handal pastinya anda akan secara aman aman saja dalam melakukan join venture ini dengan pihak jv adsense. Karena pada dasarnya pihak jv adsense merupakan orang orang profesional dalam hal perblogingan atau lebih ditekankan lagi kedalam hal periklanan khususnya google adsense.


Keuntungan JV Adsense


Memangnya apa keuntungan jika kita menggunakan JV Adsense?

Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapati jika kita mengikuti program affiliasi join venture adsense ini. Karena anda akan mendapati pundi pundi rupiah jika mengikutinya.

1. Anda tidak perlu membuat akun Google Adsense lagi, dikarenakan anda akan bermitra dengan pihak pengelola JV Adsense dengan akun adsense mereka.

2. Anda juga akan diajari bagaimana mengelola blog dengan baik dan merawat blog anda supaya tidak terkena yang namanya Bom Klik iklan, khususnya saja bom klik pada iklan adsense. 

Karena jika anda mendapati masalah seperti bom klik pada iklan adsense ini maka nantinya akun adsense anda atau pihak pengelola akan sama sama kena resikonya sepertihalnya invalid click activity yang menyebabkan akun adsense tersebut terbanned, atau dinonaktifkan oleh pihak Google.

3. Tanpa menggunakan akun adsense pun anda akan mendapati earning atau penghasilan pada setiap bulannya, tentunya ini yang akan anda peroleh.

4. Belajar secara otodidak dan dengan teammate. Dengan cara ini anda akan mendapati pengetahuan mendalam tentang website yang bagus dan juga bagaimana mengelola iklan secara baik, benar dan dengan porsi yang pas dan tidak melanggar TOS (Term Of Services) dari Google.

5. Kemudahan untuk mendapati penghasilan perbulan secara mudah.

6. Sistem yang dipakai tidaklah rumit, dan sangat mudah untuk dilakukan terutama untuk pemula ataupun advanced blogger.

7. Konsultasi mengenai blog, seo, dan lain sebagainya bisa anda dapati dengan gratis dengan pihak pengelola jv adsense yang anda ikuti.


Syarat Syarat Mengikuti Join Venture Adsense (JV Adsense)


Sebenarnya syarat dari keikutsertaan dalam jv adsense (Join Venture Adsense) dengan pihak manapun berbeda beda, namun memudahkan anda dalam mengikutinya.

Namun dalam hal ini, saya akan memberitahu anda syarat utama blog anda dapat mengikuti jv adsense ini sepertihalnya.

1. Blog anda Tidak mendapati masalah atau tidak melanggar TOS.

TOS Google sendiri merupakan kebijakan yang dikeluarkan oleh Google dalam membuat sebuah pedoman bagi penulisan artikel, seperti halnya artikel mengenai script ilegal, download, dan blog acg sangatlah dilarang, untuk itu pastinya anda sudah seharusnya paham akan hal ini jika agan ingin ikut JV Adsense.


2.Trafik Blog

Rata-rata pihak pengelola JV Adsense (Join Venture Adsense) akan memberikan syarat yang lumayan untuk anda, bisa dikatakan lumayan karena trafik yang mereka  inginkan adalah lumayan besar.

Besar untuk ukuran pemula dan kecil untuk sebagian kalangan master, bisa dicontohkan saja pihak JV Adsense pastinya akan memberikan trafik yang lumayan karena mereka juga ingin mengejar Payout Earning yang besar juga.

500 Page View, ada juga yang 1000 Page View. Tinggal agan sendiri yang tentukan, jika blog anda masih dibawah 1000 page view maka anda bisa mengikuti JV yang mensyaratkan blog sudah mendapat 500 page view setiap harinya.

Mungkin 2, Syarat ini yang bakal anda dapat jika anda ingin mengikuti jv adsense.



Tingkatan JV Adsense


1. Gratis (Free
2. Berbayar (Premium)

Namun saya sarankan untuk anda menggunakan affiliasi jv adsense yang free atau gratis terlebih dahulu, dan jika anda sudah cukup mumpuni dalam affiliasi ini, anda bisa menggunakan jv adsense yang berbayar atau premium karena Join Venture yang premium sepertinya lebih bagus menurut penulis.



Beberapa Pihak Pengelola JV Adsense (Join Venture Adsense)



Website ini sudah lama menjadi pihak pengelola JV Adsense dari banyak pengguna sejak 2015. 

Sudah banyak dari blogger yang melakukan jv adsense dengan mas sugeng, jadi anda juga bisa melihat langsung bagaimana sih jv adsense itu, dikarenakan disana anda akan mendapati testimoni mengenai jv adsense yang memang mereka telah mengikuti jv adsense dengan sugeng.id


Menurut penulis sendiri website ini juga perlu anda lirik jika anda ingin affiliasi jv adsense. Dengan syarat yang mudah dan transparan.