GPT 3 Terobosan Baru Revolusi Openai Yang Gila, Simak Ulasan Nya Langsung

Advertisement

Advertisement

GPT-3 OpenAI - Apakah anda sudah tahu dengan yang namanya gpt-3 openai? Apa itu gpt-3 openai? Jadi sebelum banyak pertanyaan kita akan beri tahu sedikit info terlebih dahulu mengenai ini. Jadi para pengusaha dan ilmuan seperti Silicon valley, Angel investor peter thiel, Tesla, Space x Elon musk, dan Presiden Y combinator Sam altman ini telah membahas tentang kecerdasan buatan.

Gpt-3 ini merupakan teknologi yang mampu bekerja sebagai alat bantu dari manusia terhadap komputer atau perangkat kesar. Hal ini semakin mewujudkan bahwa teknologi mutakhir pada akhirnya memang tidak akan berbeda jauh dengan sihir. Hal yang di anggap oleh kita mustahil pada awalnya, ternyata sekarang sedang mulai untuk di rancang kembali pembuatannya dengan banyak sekali sokongan dana.

OpenAI gpt-3 memang seperti sihir, tetapi sebenarnya murni hasil dari kecanggihan teknologi saat ini saja. Penyebabnya karena perkembangan teknologi sama sekali sangat tidak bisa di bendung. Maka dari itu perkembangannya ini sampai disebut mirip dengan sihir. Hal ini memang sebenarnya terjadi di negara-negara dengan tingkat kesadaran akan teknologinya masih rendah. Mereka pasti akan berpikir bahwa gpt-3 ini sebuah sihir yang diciptakan dan di sebut teknologi agar lebih lumrah.



Contoh Gpt-3 Openai

Contoh dari gpt-3 ini ternyata sudah banyak di uji kan. Artinya bahwa kecerdasan buatan tersebut sudah ada namun, masih tahapan pengujian. Sistem dari openai sendiri masih terus di pantau apakah menimbulkan efek? Adakah kemajuan positif? Adakah kekurangannya?. Jadi memang intinya produk ini masih dalam pengujian. Namun, hingga sekarang sudah banyak investor yang memberikan uang banyak atas di buatnya kecerdasan buatan tersebut.

Contohnya seperti delian asparouhov yang sudah berinvestasi pada facebook, space x, dan founders fund itu ternyata memberikan openai gpt-3 nya untuk di beri perawatan secara berkala dalam bidang kesehatan. Selain itu gpt-3 sendiri telah menghadirkan 10.000 phd sebagai sarana komunikasi dengan para penggunanya. Pada intinya meskipun alat ini memiliki risiko, mereka tetap akan membelinya karena untuk menghemat biaya produksi lain kedepannya yang akan mengalami kenaikan.

Contoh selanjutnya bahwa memang gpt-3 itu merupakan kecerdasan buatan paling mutakhir adalah yang di teliti oleh elliot turner. Dia menemukan kecanggihan luar biasa dari alat ini. Turner menyebutkan bahwa kata-kata kasar yang di deteksi itu ternyata bisa menghasilkan langsung menjadi lebih sopan. Tapi juga bisa sebaliknya, kata sopan menjadi kasar.hal itu bagaimana kita menginginkannya.

Implementasi Gpt-3 Openai

Implementasi dari openai gpt-3 ini ada pada awalnya semua pendirinya telah berencana di tahun 2016 lalu. Jadi kecerdasan buatan ini tujuannya untuk membuat chatbot yang memakai bahasa manusia pada umumnya. Chatbot itu alat chat otomatis yang bisa membalas pesan anda kapanpun. Biasanya ini di gunakan oleh akun e-commerce. Lalu setelah itu pada tahun 2019 muncul gpt-2 yang ternyata tidak jadi di rilis karena satu dan lain hal.

Di dalam gpt-2 itu anda bisa menulis beberapa kata yang belum menjadi kalimat, lalu alat ini bisa menyelesaikannya. Hal tersebut tidak hanya berlaku pada tulisan saja, tetapi berlaku untuk gambaran juga. Gambar yang anda buat dan belum jadi, maka dia akan membersekannya. Teknologi yang sangat gila jika kita memilikinuya. Terutama untuk kebutuhan porduksi dan bisnis.

Bagaimana Gpt-3 Openai Bekerja

setelah tahu bahwa gpt 1 dan 2 begitu canggih. maka bagaimana cara kerja openai gpt-3? hal ini diketahui gpt-3 tentu lebih canggih lagi dari versi sebelumnya. jadi jika di dalam gpt-2 kita harus menulis dan menggambar setengah maka mereka akan menyelesaikannya. tapi di gpt-3 ini anda hanya berikan saja kata kunci atau arahan mengenai pembuatan satu artikel. lalu setelah itu mesinnya akan bekerja membuat artikel dengan berbagai macam pilihan keperluan.

cara kerja dalam bidang yang lain itu misalnya sedang membuat website. tetapi anda ingin menirukan salah satu website lain dengan spesifikasi tertentu. maka anda tinggal beritahukan saja bahwa ingin membuat website yang seperti apa, bentukannya bagaimana, fungsinya apa saja, maka mereka akan langsung buatkan. memang seperti sihir tetapi ini murni dari teknologi paling mutakhir saat ini.

bahkan sudah banya pihak yang menguji canggihnya openai gpt-3 ini. memang banyak yang masih belum memercayai bahwa alat ini benar-benar sangat mirip manusia. ada sebuah pengujian yang memang mereka khusus untuk menebas rasa penasarannya karena tidak percaya pada awalnya. sebab pada akhirnya dengan teknologi ini tentu dunia digital akan semakin gila lagi perkembangannya. disini terjadi langkah besar yang cukup berani.

Penerapan Gpt-3 Openai Di Industri

penerapan dari alat ini pada industri itu jelas akan banyak perusahaan dan bisnis yang menggunakannya. sebab hanya di perintah oleh satu manusia saja itu sudah langsung bekerja. maka dari itu pada masa depan nanti kegiatan menulis itu sudah tidak usah dilakukan lagi. anda hanya tinggal menggunakan alat ini saja dan berikat perintahnya kepada dia agar bisa menulis yang sesuai dengan pikiran anda.

alat openai gpt-3  ini juga sebenarnya bisa untuk mengontrol apapun yang ada di rumah. misalnya seperti robot, alat atau barang listrik seperti mesin cuci, kulkas, dan lainnya. tetapi ternyata dari sini banyak orang yang khawatir juga. mereka khawatir posisi pekerjaan yang sekarang sedang di tekuni itu terancam. Pada dasarnya ketika teknologi ini semakin canggih maka manusia pasti tidak di perlukan lagi.

Tutorial Gpt-3 Openai

Gpt-3 ini ternyata terbuat dari mesin pembelajar algoritma. Hal tersebut bertujuan untuk menangkap konsep yang ada di dalam website, internet, e-book, e-magazine, dan lainnya. Alat ini merekam banyak konsep tulisan dari berbagai macam jenis dari yang sifatnya teknologi hingga aktivitas manusia sehari-hari.

Openai gpt-3 itu mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Alat ini ternyata mampu melakukan semuanya sesuai dengan pemikiran manusia. Jadi kecerdasannya itu hampir menyerupai manusia. Karena memang pada akhirnya akan digunakan untuk kebutuhan yang sekarang  banyak di lakukan oleh manusia.

Gpt-3 Openai Bahkan Bisa Menulis Code dengan Bahasa Manusia

Gpt itu sendiri merupakan kependekan dari generated pre-trained transformer. Jadi disini memang mesin yang digunakan untuk menerima perintah manusia, lalu di realisasikanlah dengan bahasa pemrogramannya. Lalu setelah itu hasilnya akan menjadi bahasa manusia kembali. Disini terjadi bahasa manusia-code-bahasa manusia. Sehebat itu alat ini jika anda bisa memilikinya.

Tetapi memang sekarang itu masih tahap pengujian. Masih ada beberapa kendala yang perlu di selesaikan. Namun ketika melihat cara kerja dari openai gpt-3 ini apakah anda tertarik untuk membelinya?

selengkapnya kunjungi https://ztoro.com/blog/apa-itu-gpt-3-dan-kenapa-gpt-3-merevolusi-dunia-ai/