Sinopsi Penantian Cinta Episode 16 - Ragini Meminta Mohini Menjauhi Ayaan dan Madhavi

Sinopsis PENANTIAN CINTA Episode 16 - Senin 10 September 2018

Mohini datang ke rumah Vijaylakshmi dan menyamar menjadi pelayan disana. Madhav pun bertemu dengan Mohini. Ayaan dan orang tuanya datang ke rumah Madhav. 

Mohini disana untuk mengantar teh untuk semua orang dan ia pun melihat Ayaan.

Vijaylakshmi memarahi Mohini / Pyaari karena menumpahkan teh. 

Madhav dan Ayaan membelanya. Vijaylakshmi meminta Mohini membersihkan sepatu Ayaan dengan Sareenya. 

Disisi lain, Kamini khawatir dan menelfon Mohini tetapi ketika Mohini mengangkat telfon Kamini, Vijaylakshmi menyita ponsel Mohini. 

Sinopsi Penantian Cinta Episode 16 - Ragini Meminta Mohini Menjauhi Ayaan dan Madhavi

Vijaylakshmi mengatakan pada Inder bahwa soal perjodohan Madhavi dan Ayaan. Inder pun menyetujui hal itu. 

Mohini mendengar pembicaraan mereka. Kamini terus menelfon Mohini. Melihat ponsel Mohini terus berdering, Madhav menjawab telfon Mohini. Kamini dan Madhav mendengar suara satu sama lain. Mereka berdua terkejut dan mengingat masa lalu mereka.

Madhav dan Kamini saling memikirkan satu sama lain. 

Panggilan berakhir ketika baterai telepon Mohini mati. Kamini pun melacak keberadaan Mohini melalui ponselnya. 

Disisi lain, Mohini melihat Madhavi dan Ayaan yang sedang bermesraan. Mohini merasa Ayaan telah membohonginya dan anggapan Kamini tentang para pria itu benar. 

Kamini terkejut ketika mengetahui keberadaan Mohini dan segera menjemput Mohini. Ayaan terkejut ketika Vijaylakshmi mengatakan ia dan Madhavi akan segera bertunangan.

Mohini pulang ke rumah dan Ragini mengatakan bahwa Kamini sedang menjemputnya. Kamini tiba di rumah Madhav. 

Madhav melihat Kamini berdiri dalam kegelapan. Ia kaget dan ingat Kamini. Tetapi Mohini menelfonnya dan mengatakan ia sudah sampai di rumah. 

Kamini pun pergi. Di rumah Mohini mengatakan pada Ragini bahwa ia pergi ke rumah Madhav. Kamini tiba di rumah dan memarahi Mohini, ia juga menanyakan tentang pria yang menjawab telfonnya.

Mohini dan Ragini berbohong pada Kamini. Kamini melarang Mohini untuk keluar rumah dan bekerja. 

Ayaan mengatakan pada orang tuanya bahwa ia tidak mencintai Madhavi dan yang ia cintai adalah Mohini. Kemudian Inder bertemu Vijaylakshmi dan membatalkan perjodohan Madhavi dan Ayaan.

Ayaan menemui Madhavi dan memberi tahu kebenarannya bahwa ia tidak mencintai Madhavi, ia mencintai wanita lain. 

Disisi lain, Mohini mengatakan pada Kamini bahwa ia mencintai Ayaan tetapi Ayaan hanya mempermainkan perasaannya saja. kemudian Kamini memperingatkan Ayaan untuk tidak menghubungi Mohini lagi.

Madhavi menangis memikirkan penolakan Ayaan. Inder mendukung Ayaan untuk segera mendapatkan cinta Mohini dan menikah dengannya. 

Tetapi Ayaan mengatakan bahwa Mohini salah paham bahwa ia mencintai Madhavi, dan keluarganya menentang hubungan mereka. 

Sinopsi Penantian Cinta Episode 16 - Ragini Meminta Mohini Menjauhi Ayaan dan Madhavi

Ayaan datang ke rumah Mohini dan disana Kamini mengusir Ayaan. Ayaan bersikeras untuk bertemu Mohini lalu Kamini menamparnya. 

Mohini menangis dan melarikan diri. Ayaan pun tidak bergeming dan tetap menunggu sampai Mohini menemuinya. Vijaylakshmi berniat untuk tetap menikahkan Ayaan dengan Madhavi demi kekayaan.

Demi bertemu dengan Mohini Ayaan bermalam tidur diluar rumah Mohini. 

Inder mendapat telfon dari kantornya yang memberitahu bahwa pemeriksa keuangan menyerbu kantornya, ia menyadari semua ini adalah ulah Vijaylakshmi. 

Seorang pencuri melihat Ayaan tertidur dan mengambil ponselnya. Mohini datang dan mengambil ponsel Ayaan dari tangan pencuri. 

Kemudian ia memberikan ponselnya dan pergi. Ayaan menghentikannya. Kamini memarahi Ayaan dan memintanya untuk pergi dan mengancam untuk menelfon polisi.

Inder meminta bantuan Vijaylakshmi untuk mengatasi masalahnya. Vijaylakshmi mau membantunya asalkan perjodohan antara Madhavi dan Ayaan dilanjutkan. 

Inder menolaknya. 

Mohini menceritakan soal Madhavi kepada Ragini dan Ragini meminta Mohini menjauhi Ayaan dan Madhavi. Kamini menelepon polisi dan mengadukan tentang Ayaan.