FAQ (Pertanyaan) Seputar Mengenai Braderhud yang Sering Ditanyakan Oleh Anggota

Frequently asked questions (FAQ) atau Questions dan Answers (Q&A), adalah daftar Pertanyaan dan Jawaban yang sering ditanyakan oleh anggota komunitas mengenai Bradertech maupun Braderhud.



- Apa itu BRADERtech?
BRADERtech adalah teknologi penyiaran iklan melalui nada sambung (RBT) telepon, baik telepon rumah, telepon seluler ataupun telepon internet dan kami menyebutnya INS-BRADER.

- Siapa itu BRADERtech Client?
BRADERtech Client adalah para pemasang iklan (perusahaan, lembaga maupun individu) yang memasangkan iklan produk-produknya atau program-programnya melalui BRADERtech.

- Bagaimana Bentuk INS-BRADER?
Berupa voice/jingle RBT yang dibuat sedemikian unik sehingga tidak mengganggu dan tetap memberikan kenyamanan kepada para member BRADERHUD tetapi pesan tujuan client dapat tersampaikan dengan baik.

- Bagaimana Teknis Pemasangan INS-BRADER?
BRADERtech akan mengirimkan SMS Notifikasi terlebih dahulu sebelum melakukan inject INS-BRADER ke dalam nomor ponsel member.

Yang berisikan informasi kode INS, masa kontrak pemasangan dan nilai komisi yang diterima. Lalu dalam beberapa saat akan masuk INS-BRADER ke dalam nomor ponsel member.

- Berapa Lama Masa Kontrak INS-BRADER?
Masa kontrak penyiaran INS-BRADER adalah 7 hari, 14 hari dan 30 hari dan hal ini juga mempengaruhi besarnya komisi yang diterima.

Nilai Komisi untuk setiap INS-BRADER bervariatif sesuai dengan kategori dan masa kontrak pemasangan, yaitu :

KATEGORI 7 HARI 14 HARI 30 HARI
A 800 1400 2500
B 1100 2000 3500
C 800 1200 4000
D 1500 2800 5000


- Kapan Komisi & Royalty Member Diterima dan Dapat Digunakan / Dicairkan?
  • Komisi member akan diterima pada saat inject INS-BRADER berhasil masuk ke nomor ponsel member BRADERHUD bersangkutan.
  • Royalty akan diterima pada saat inject INS-BRADER berhasil masuk ke nomor ponsel member-member BRADERHUD di bawah jaringannya mulai dari Generasi I hingga Generasi X.
  • Komisi & Royalty dan akan terakumulasi di dalam Dompet BRADERHUD yang dapat dilihat pada virtual office member di www.braderhud.com dengan pembagian :

    a.) 25% berupa voucher yang dapat dibelanjakan pada produk-produk telekomunikasi dan lainnya yang terdapat dalam BRADER Apps.
    b.) 75% berupa cash yang dapat ditransfer ke rekening masing-masing member mulai pada tanggal 1 bulan berikutnya.

- Apakah member BRADERHUD Community dapat mengganti nomor ponsel?
Setiap member dapat merubah nomor ponsel yang telah didaftarkan dengan nomor baru yang belum pernah didaftarkan sebelumnya dan nomor yang telah diganti tidak dapat didaftarkan kembali menjadi member BRADERHUD Community.

- Apakah member BRADERHUD Community dapat mengundurkan diri dari keanggotaan?
Setiap member BRADERHUD Community dapat mengundurkan diri kapanpun dengan melakukan UNREG melalui SMS maupun virtual office member bersangkutan dengan kondisi sebagai berikut :
  • Jika member bersangkutan sedang tidak dalam masa kontrak INS-BRADER maka dapat langsung melakukan UNREG.
  • Jika member bersangkutan masih dalam masa kontrak 1 (satu) atau lebih INS-BRADER maka tetap dapat melakukan UNREG hanya saja keanggotaannya baru akan berhenti setelah masa kontrak terjauhnya telah selesai
  • Setelah member bersangkutan telah resmi mengundurkan diri dan menyelesaikan seluruh masa kontrak INS-BRADER maka ID keanggotaan beserta seluruh fasilitas dan benefitnya tersebut menjadi milik perusahaan

    - Coming Soon
    Sebentar lagi kami akan mengeluarkan aplikasi berbasis iPhone atau Android™ !  Dapatkan pengalaman menarik dengan kemitraan kamu menggunakan aplikasi spesial yang kami sembahkan.

    Kemudahan yang akan kami berikan kepada kamu saat mengakses aplikasi kami melalui perangkat mobile, membuat member Braderhud akan semakin mudah mendapatkan informasi.

    Demikian dari postingan saya kali mengenai FAQ (Pertanyaan) Seputar Mengenai Braderhud yang Sering Ditanyakan Oleh Anggota, semoga bermanfaat.

    Jangan lupa baca juga: