Watch2Earn - Aplikasi Nonton Video Dibayar Dollar (SCAM)

Aplikasi Watch2Earn ialah aplikasi nonton video dibayar dollar di Google Play Store. Tapi kini telah hadir aplikasi sejenis yang bahkan mempunyai fitur yang jauh lebih baik yakni Watch2Earn.

Watch2Earn - Aplikasi Nonton Video Dibayar Dollar (SCAM)
Watch2Earn


Aplikasi ini menawarkan cara menghasilkan uang di internet tanpa harus membayar biaya pendaftaran, Watch2Earn lebih mempunyai banyak penawaran lainnya dengan hadiah poin.

Beberapa kelebihan dari Watch2Earn dibandingkan dengan AppTraillers diantaranya:

1. Adanya Bonus koin harian (Daily Bonus)

Jadi, meskipun kamu tidak menyelesaikan offer apapun,  lebih baik aplikasi android tersebut masih terpasang di handphone Android kamu, maka kamu tetap bisa mendapatkan poin gratis.

2. Jumlah Tawaran Untuk Mendapatkan Poin Lebih Banyak.

Jika AppTraillers hanya dapat menawarkan Wacth and Earn saja, Watch2Earn juga sudah ada offer tersebut, bahkan sudah tersedia dalam 3 jaringan periklanan seperti Vungle, Applovin, dan AdColony.

Dan bukan hanya itu saja, ada juga PremiumOffers yang memberikan hingga 12.000 poin gratis apabila ditukarkan dengan uang paypal melalui fitur Redeem yakni $10.
Intinya, untuk mendapatkan jumlah poin yang banyak dan lebih cepat, kamu harus sering menyelesaikan offer yang terdapat pada aplikasi itu.

Jika poin kamu sudah mencapai 4000 poin, kamu bisa melakukan request redeem untuk $2 yang akan dikirim via Paypal atau Bitcoin.

Dan berdasarlan urutan harga penukarannya antara lain:
  • 4000 poin: $2
  • 5500 poin: $5
  • 10.000 poin: $10
  • 20.000 poin: $25
  • 40.000 poin: $50
  • 80.000 poin: $100
Sekarang, Watch2Earn berubah dari aplikasi nonton video dibayar Dollar sekarang menjadi Bitcoin Mining di smartphone, berhati-hati kawan jika salah memilih maka ada aplikasi yang tidak diketahui telah terpasang di handphone kamu.
Demikian dari postingan saya pada shubuh pagi menjelang terbit fajar tentang  Watch2Earn - Aplikasi Nonton Video Dibayar Dollar (SCAM), semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Mendapatkan Uang Di Internet Hanya Nonton Video direkomendasi oleh Akizaku.