Trik Mendapatkan Banyak Uang Dollar Paling Ampuh Dari Popcash

Advertisement

Advertisement
Apa itu PopCash? Apakah Anda tahu tentang PopCash? Jika ya, maka Anda pasti sudah mengenal PopCash adalah jenis iklan apa yang tampil dalam blog Anda.

PopCash adalah jenis iklan popunder / popup yang terbukti membayar / bukan scam atau biasa orang bilang menipu. Selain itu, bayaran dari PopCash cukup tinggi.
Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Popcash
Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Popcash

Lalu apa keuntungan memakai popcash? keunggulan yang dimilikinya berbeda dari iklan popunder lainnya. Keunggulannya sebagai berikut :

Keunggulan PopCash


Berikut ini beberapa keuntungan popcash sebagai pengganti google adsense (belum diterima / ditolak) atau cara lain mendapatkan uang dari blog:

1. Iklanya Tidak Mengganggu


Iklan popup dari PopCash hanya muncul sekali untuk 1 ip address dalam waktu 24 jam. Jadi tidak akan mengganggu pengunjung yang berada di blog anda. Coba Anda bayangkan bila pengunjung Anda mengklik dan membaca setiap artikel di blog Anda, maka akan selalu muncul iklan popup pasti mereka akan sebal dan lari meninggalkan situs anda.

2. CPM yang Tinggi


CPM iklan popcash cukup tinggi dibandingkan iklan popunder lainnya. Jadi, Anda tidak perlu cemas walaupun iklan popcash hanya muncul  sekali per ip address. Jadi, bayaran Anda masih tetap tinggi.


3. Terbukti Membayar


Banyak sekali website periklanan seperti popup ini yang membayar tinggi tapi pada akhirnya mereka tidak membayar kepada publishernya atau scam. Bayaran yang diberikan tinggi dan cepat dalam mencapai ambang untuk bisa payout (penarikan) tapi kita tidak bisa payout itulah scam.

Tapi, Anda tenang saja bila Anda menggunakan PopCash, karena PopCash pasti membayar. PopCash bisa payout dengan menggunakan Paypal, Payoneer, Skrill, Webmoney, dll.

Minimal payout dari popcash: $5 / $10.

Cara Mendaftar di Popcash


  1. Silakan Anda mendatangi website resmi Popcash mereka disini.
  2. Anda isikan username, Full name (Nama lengkap Anda), password, email, Country (negara asal), Phone (+62) isi nomor handphone Anda, dan Messanger IM seperti Yahoo Messanger, Skype, Google Talk, dan lain sebagainya.
  3. Setelah Anda mengisi semua data yang ada, Anda mengklik centang "I have read and agree with the Term of Conditions" dan jangan lupa mengklik Google Recaptcha (bila Anda bukan robot di komputer seperti VPS, coding, dan sebagainnya).
  4. Klik Register.
  5. Lalu, Anda mengecek email masuk dari admin / team popcash bila ada verifikasi akun Popcash Anda.

Bagaimana Cara Memasang Iklan Popcash di Blog?

  1. Anda log in atau masuk ke blog Anda yang ingin dipasangkan iklan.
  2. Setelah itu, Anda klik Publisher lalu klik Website dalam website Popcash.
  3. Klik Add Website.
  4. Masukan Domain seperti alviqbal-blog.blogspot.com tanpa http atau https.
  5. Pilih Category (kategori) yang sesuai dengan blog Anda.
  6. Dalam Ads allowance, iklan apa yang muncul seperti Adult (dewasa), Gambling (judi), Sound(suara), dan Software(perangkat lunak).
  7. Lalu klik Submit Website.
  8. Tunggu Konfirmasi 24 Jam dari Popcash.
  9. Setelah diterima, klik Publisher lalu klik Website lagi, kemudian klik dibawah Actions dan klik Get Code.
  10. Masuk Tata Letak  - Add Gadget - Pilih HTML/Java script -> paste lalu save(simpan)
  11. Selesai
Mudah bukan? bila Anda mengalami kesulitan, Anda bisa mengirimnya permasalahnya disini.

Trik Jitu Dapatkan Banyak Dollar Dari PopCash


Berikut ini beberapa trik/tutorial mendapatkan banyak dollar dari popcash:

1. Gunakan Fanspage Facebook di Blog


    Bukan maksudnya hanya memasang widget fanspage facebook di blog anda tetapi memasang popup like fanspage facebook. Belum tahu popup fanspage facebook!! Popup ini muncul ketika anda membuka suatu situs yang menyuruh anda untuk menyukai fanspage tersebut. Wujudnya seperti gambar dibawah ini.

    Menggunakan Fanspage Facebook di Blog
    Menggunakan Fanspage Facebook di Blog

    Tujuannya bila ada pengunjung yang mengklik Suka atau menutup popup itu, maka iklan popup bisa muncul. Jadi, bisa dipastikan setiap pengunjung yang datang maka penghasilan juga akan datang melalui iklan popup.

    2. Gunakan Template yang Tidak Responsive


      Trik yang satu ini akan berdampak negatif. Tapi, tidak bermasalah jika blog Anda merupakan blog download. Template yang tidak responsive, ketika dibuka di mobile /device lain maka pengunjung harus memperbesar layar supaya bisa membaca artikel. Nah, ketika memperbesar laya/zoom maka iklan popup akan muncul.

      Kekurangan dari PopCash ini adalah belum mendukung anti adblocker jadi jika pengunjung menggunakan adblock iklan tidak akan muncul.

      Jangan Menggunakan Hitleap, Visitor Bot, Jingling karena mengakibatkan akun popcash cepat dibanned dan tidak dapat dikembalikan. Sebaiknya gunakan visitor real (pengunjung asli) dari google, bing, yahoo, dan lain sebagainya. Atau menggunakan jasa SEO untuk meningkatkan kualitas blog Anda dan lebih kita mementingkan kualitas bukan kuantitas (jumlahnya). Oke!

      Berapakah Bayaran yang Diberikan Dari Popcash?


      PopCash memang bagus jika digunakan sebagai pilihan pengganti iklan lainnya. Walaupun hanya sebuah iklan popup. Namun, bayaran yang diberikan cukup tinggi jika dibanding dengan penyedia iklan popunder lainnya, seperti PopAds dan Poptm.

      Mungkin, Anda sudah memasang kode script popcash di blog dan sudah mendapatkan earning, namun Anda masih bingung hingga sekarang dengan bayaran atau earning yang didapat.

      Didalam popcash atau bahkan iklan popup lainnya mengunakan sistem CPM (Cost Per Milion). Yaitu setiap 1000 impressions anda akan dibayar 1$. Namun hitungan ini tidak benar-benar terjadi. Hitungan tersebut merupakan angka tengah-tengah.Bisa saja earning anda diatas atau dibawah 1$ setiap 1000 impressions.

      Bayaran yang Diberikan Dari Popcash
      Bayaran yang Diberikan Dari Popcash

      Mengapa Popcash Memberikan Bayaran Lebih Tinggi?


      Walaupun Anda mengklik iklan dari popcash Anda, maka klik Anda tersebut akan tetap dihitung berbeda dengan penyedia iklan lain. Jika dibanding dengan penyedia iklan lain,yang disetiap laman iklan akan selalu muncul. Namun, popcash hanya akan muncul 1  kali dalam 24 jam / IP address / setiap pengunjung berbeda provider.

      Setiap impressions yang masuk akan tetap dihitung berbeda dengan popunder lain yang walaupun iklan tayang berkali-kali hanya akan dihitung 3/4nya saja.

      Lalu berapa hitungan bayaran popcash? Bayaran Anda bisa lebih atau kurang dari $1 per 1000 impression hal ini disebabkan oleh dua hal diantaranya: 

      Faktor Penentu Bayaran PopCash


      1. Rate Iklan


      Rate iklan ini sangatlah menentukan penghasilan Anda. Semakin besar rate iklan maka akan semakin tinggi pula penghasilan Anda. Anda bayangkan bila rate iklan $0,13 maka 1 impression Anda akan diberikan bayaran sebesar 0,00013$. Jika ada 1000 impressions, maka Anda akan memperoleh 0,13$. Rata iklan ini juga tergantung dari advertiser iklannya.

      2. Country


      Hal ini juga berkaitan dengan visitor (pengunjung) blog Anda. Jika Anda mendapatkan visitor dari Amerika maka pendapatan Anda akan lebih tinggi dibandingkan mendapatkan visitor dari Indonesia.

      Contohnya seperti screenshot (gambar) dibawah ini:

      Taksiran Pendapatan Popcash dari Wilayah Negara
      Taksiran Pendapatan Popcash dari Wilayah Negara

      Dari screenshot tersebut menunjukan bahwa negara Italy memiliki rate pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan negara Pakistan. Sehingga akan menghasilkan pendapatan yang lebih besar setiap impressionsnya.

      Jika Anda ingin mendapatkan pendapatan yang besar, maka Anda harus menargetkan negara dengan rate dan kualitas tinggi.

      Demikian dari postingan saya kali yang mengenai Trik Mendapatkan Banyak Uang Dollar Paling Ampuh Dari Popcash, semoga bermanfaat untuk Anda mencari cara alternatif mendapatkan uang dari google adsense dan semoga diterima. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan Salam hangat dari Blogger Indonesia.