Cara Mendirikan dan Menjalankan Perusahaan MarketGlory

Sekarang waktunya untuk membangun perusaahn milik anda sendiri. Untuk bisa menjalankan perusahaan, Anda harus memiliki minimal 30 mata IDR / 2 Gold. Kamu bisa mendirikan perusahaan secara gratis. Ada dua jenis perusahaan gratis:

1. Cow Farm
The Cow Farm, perusahaan yang dapat menghasilkan susu mentah. Susu mentah ini digunakan oleh Pabrik Susu.

2. Magazine
Magazine dapat menghasilkan Artikel. Untuk menghasilkan Artikel perusahaan membutuhkan kertas. Artikel dapat dibaca oleh warga. Jika kamu ingin cepat mendapatkan uang Beli Perusahaan dengan 10 Euro manfaat lebih

Cara Mendirikan Perusahaan MarketGlory


Cara Mendirikan dan Menjalankan Perusahaan

1. Klik Manage di My Companies. Berikan nama perusahaan Anda, Logo dan sebagainya

Cara Mendirikan dan Menjalankan Perusahaan

2. Klik Finance -  Perusahaan kita membutuhkan modal. Anda dapat berinvestasi atau menarik uang ke perusahaan. Anda dapat berinvestasi atau menarik menggunakan Gold. Masukan jumlah yang Anda inginkan. Contohnya, saya investasi 1 Gold ke perusahaan saya.


3. Klik Workplaces - Upah yang ditampilkan dalam mata uang lokal negara perusahaan itu berada, selama 8 jam produktivitas maksimum. Anda dapat mengatur min upah 1,00, lalu klik Save dan klik diaktifkan (Activate). sekarang Anda cukup menunggu para pekerja.

  • Workplace Quantity untuk menambah pekerja Slot baru dan membayar dengan euro
  • Set Wage (1,00 = 56.00 upah) (1,01 = 56,65 upah) (1,02 = 57,12 upah)
  • Setelah set Wage tekan save
  • Dan ativated dan Slot kerja Anda akan muncul di tempat kerja, ini berarti Slot pekerjaan Anda sudah aktif

4. Klik Lisence - Anda dapat melihat berapa banyak produktivitas perusahaan  untuk membuat satu produk.

5. Klik Inventory - Saham dan material apa saja yang diperlukan untuk membangun dan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Sekarang atur berapa banyak kamu ingin menjual harga yang ditetapkan. Set Local Curency harga berarti kamu menjual di pasar lokal. Set Gold Price Berarti kamu menjual di pasar global.

Kamu dapat mengatur baik dalam waktu yang sama sehingga susu mentah terjual di pasar lokal dan pasar global. Sekarang waktu untuk menunggu, pembeli untuk membeli bahan baku susu dari perusahaan Anda.
Demikian dari postingan pagi hari ini Cara Mendirikan dan Menjalankan Perusahaan, semoga bermanfaat