5 Aplikasi Nonton Iklan Dibayar Dollar

Indonesia termasuk negara tertinggi tentang penggunaan smartphone. Salah satu yang sistem  operasi smartphone banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia yakni Android.

Kebanyakan pengguna memanfaatkan smartphone-nya untuk eksis di media sosial.  Kalau mau tahu, sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan dengan smartphone lho.

Aplikasi Nonton Iklan Dibayar
Aplikasi Nonton Iklan Dibayar 

Salah satunya menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat. Yang kamu butuhkan hanya kuota yang cukup dan smartphone dengan memori yang agak lumayan besar.

Bahkan hobi main games lewat handpho bisa jadi ladang uang lho!. Caranya dengan menginstall  beberapa aplikasi di bawah ini:

1. Cash Gift
Aplikasi Nonton Iklan Dibayar
Cash Gift


Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunya aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout kecil yaitu $3 saja.

Selain itu, waktu redemnya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja! Aplikasi ini menggunakan sistem poin, di mana 1.000 poin setara dengan 1 dollar.

Poin Cash Gift ini bisa didapat dengan cara menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

2. Cash for Apps
Aplikasi Nonton Iklan Dibayar
Cash For Apps


Penggunaannya cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin pada aplikasi Cash for Apps ini, kamu bisa download, install, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang $1 dollar. 

Nantinya, poin ini bisa dicairkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks,  Best Buy, dan dan lain-lain. Sayang, pembayaran belum bisa dilakukan via Paypal.

Rata-rata poin yang bisa kamu dapat tiap menginstall aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kamu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

3. appKarma Reward & Gift Card


Aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang banyak digunakan oleh pengguna Indonesia. Selesai menginstall aplikasi, kamu tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:
  1. Menginstall dan memainkan aplikasi.
  2. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
  3. Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  4. Mencapai "Achievement Badges", yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misal target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan lain-lain.
  5. Mengundang teman melalui kode refferal.
Sayangnya, aplikasi ini punya kelemahan yang lumayan terasa, yaitu metode pembayaran. Di Indonesia, kamu cuma bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via payPal saja. 

4. Showbox

Saat ini, sudah ada sekitar 5 juta pengguna yang menginstall Showbox. Buat kamu yang hobi main game, Showbox jelas bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan $1 dollar. Poin ini bisa kamu dapat dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis, atau dengan memenangkan kompetisi games. 

Rata-rata kamu akan mendapat 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini bisa dicairkan saat mencapai minimal $5 dollar.

Untuk yang tidak punya rekening PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa all operator.

5. Money App


Kamu dapat menghasilkan dari smartphone dengan memakai aplikasi Money App, supaya  mendapatkan poin hanya menonton video, menyelesaikan survei, bermain permainan, pengujian layanan aplikasi, memberikan pendapat, uji coba aplikasi.

Tugas baru dan fitur yang diperbarui setiap mengalami bug pada aplikasi ini sehingga Anda tidak pernah kehabisan uang membuat peluang. Kamu bisa menghasilkan uang pada waktu luang kamu.

Bagaimana Cara Kerja Money App
  1. Menyelesaikan task untuk mengumpulkan hadiah sebanyak-banyaknya.
  2. Kamu dapat mencairkan dalam uang dollar melalui PayPal.
  3. Waktu pembayaran akan dikerjakan dalam 2-3 hari jam kerja.

Demikian dari postingan saya tentang Aplikasi Nonton Iklan Dibayar, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda mencari kesempatan mendapatkan uang dari smartphone.