Aplikasi Live Streaming dari 17 Live Membuat Gadis ini Mendadak Jutawan

Advertisement

Advertisement
Kemunculan berbagai platform digital tidak hanya memperkaya pilihan para kreator konten kreatif untuk memanfaatkannya. Mereka bahkan bisa menghasilkan uang dari platform tersebut, salah satunya aplikasi live video streaming. 

Aplikasi dari 17 Live punya lebih dari 1000 Official Host dari berbagai daerah di Indonesia yang menjadikan channel mereka sebagai lapak pekerjaan. Kebanyakan dari para host ini adalah anak-anak muda generasi milenial. 

Menurut Fauzi sebagai Senior Operations Manager 17 Live

"Aplikasi live video streaming akan menjadi masa depan media sosial dan memiliki peluang market yang besar di Indonesia. Kami akan terus mengedukasi masyarakat tentang kegunaan live video streaming dan manfaat positifnya". 

Sejauh ini, pendapatan tertinggi yang diperoleh Official Host 17 Live bisa mencapai 141 juta per bulan. Itu belum ditambah dengan dengan berbagai hadiah yang didapatkan. Salah satu host yang mendapat keuntungan dari membuat konten di 17 Live adalah Meidiana Lingga.

Siapakah Meidiana Lingga?


Aplikasi Live Video Streaming 17 Live
Meidiana Lingga
Gadis yang dikenal dengan nama ID @meidysdream ini mengaku bisa mengumpulkan pendapatan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Itu belum termasuk berbagai hadiah yang rutin diberikan 17 Live untuk para host terpopuler mereka.

"Awal bergabung, saya tidak pernah menyangka dapat mencukupi kehidupan saya dengan menjadi Official Host di aplikasi 17 Live. Saya kaget ketika mendapatkan gaji pertama sekitar puluhan juta rupiah, orang tua saya pun tidak percaya awalnya." kata Meidiana 

"Jumlah yang tidak sedikit itulah yang membuat saya melihat bahwa ini merupakan kesempatan emas yang harus ditekuni. Saya jadi lebih rajin untuk mencari ide untuk konten live dari obrolan-obrolan dengan tema menarik hingga menerima tantangan yang diberikan viewers. Alhasil, usaha saya membuahkan hasil dengan mendapatkan 2 mobil." papar Meidiana .

Direktur PT. Tujuhbelas Media Indonesia Andryan Gouw mengatakan, sudah ada empat mobil yang berhasil dibawa pulang oleh Official Host yang telah memenangkan event-event pada aplikasi 17 Live. 

Andryan berharap, hal ini bisa memotivasi anak muda lainnya agar tak hanya menjadi konsumen aplikasi live video streaming yang sedang digandrungi, tetapi juga bisa memanfaatkannya untuk membuat konten menarik dan menghasilkan uang.

Andryan Gouw Berkata

"Keberhasilan yang telah mereka raih menjadi suatu daya tarik yang membuktikan bahwa masyarakat Indonesia dapat berkarir pada industri livestreaming. Hadiah-hadiah pada event tersebut hanyalah bonus sebagai bentuk apresiasi 17 Live terhadap Official Host, belum termasuk jumlah pendapatan tunai fantastis yang mereka dapatkan setiap bulan". 

Untuk menjamin kepercayaan serta keamanan para pengguna, aplikasi yang bisa didownload di App Store dan Google Play Store ini memiliki tim monitoring 24 jam dan 2 layer pengawasan yaitu dari Indonesia dan Taiwan. 17 Live tidak digunakan / dilarang oleh pengguna-pengguna nakal dan konten yang sifatnya negatif seperti pornografi, SARA, merokok, minum minuman beralkohol, serta hal-hal yang sifatnya menyebarkan kebencian. 

Para Official Host 17 Live juga dibekali dengan sesi pelatihan dan mentoring dari pihak 17 Live untuk terus mengembangkan potensi kreatif dan menjadikan mereka host yang smart dan profesional.

Demikian dari postingan saya pagi ini tentang Aplikasi Live Video Streaming Ini Digunakan Untuk Mencari Uang di Internet, semoga bermanfaat.