Cara Mendapatkan Uang Hanya Menonton Video Youtube

Advertisement

Advertisement
Saat ini banyak video menarik yang terdapat di dunia maya, terutama di YouTube. Mulai dari video tutorial, humor, gaming, dan lainnya bisa kamu temukan di YouTube.

- Apakah Anda hobi nonton video di YouTube? 

Tentunya Anda butuh paket data / internet yang lancar dan jaya supaya mengaksesnya, betul?

Sekarang, kalau uang saku Anda pas-pasan buat beli paket data, saatnya Anda cari uang tambahan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Nonton Youtube di Paid2Youtube.

Cara Dapatkan Uang Bayaran Nonton Youtube Menggunakan Baymack

Jika kita mengetiknya di mesin pencarian, sebenarnya ada banyak sekali informasi di internet membahas topik Cara Mendapatkan Uang / Dollar dari Internet. Artikel yang saya buatkan sebelumnya 18 Cara Dapat Uang dari Internet - Menonton Video.

Dalam kali ini, saya ingin membagikan salah satu cara cari uang di internet, terutama untuk Anda yang suka menonton video di YouTube. Ternyata, tugasnya mudah sekali, Anda cukup menonton video YouTube melalui Baymack, kita bisa mendapatkan dollar. Tidak percaya?

Cara Mudah Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton YouTube

  1. Anda bisa membuka website resmi Baymack disini.
    Cara Dapatkan Uang Bayaran Nonton Youtube Menggunakan Baymack
  2. Anda harus log in / mendaftar Baymack menggunakan akun Facebook milik Anda. Setelah proses pendaftaran berhasil dilakukan, maka Anda langsung bisa dapat mencoba mencari dolar dengan cara memilih Enter Draw.

    Cara Dapatkan Uang Bayaran Nonton Youtube Menggunakan Baymack
  3. Lalu, Anda cukup tonton video YouTube yang telah disediakan oleh Baymack dan putar video tersebut. Biasanya, durasi video yang diberikan oleh Baymack antara 60 hingga 100 detik. Namun, ada juga di mana kamu harus menonton video yang berdurasi 20 detik saja.
    Cara Dapatkan Uang Bayaran Nonton Youtube Menggunakan Baymack
  4. Setelah durasi menonton yang diberikan Baymack habis, disini Anda akan disuruh menebak video tersebut, termasuk kategori manakah video tersebut?
  5. Kalau Anda berhasil menebak 5 video, maka Anda akan mendapatkan 1 entry dan otomatis akan langsung ikut undian berhadiah dolar sesuai yang tertera di Baymack.
  6. Lebih banyak entry yang Anda dapatkan setiap hari, lebih banyak peluang untuk mendapatkan jackpot berhadiah besar. Anda hanya dapat diperbolehkan mendapatkan 10 entry setiap harinya. Untuk 6 entry pertama, Anda akan diminta menonton 5 video setiap entry dan sisa entry sampai 10 hanya perlu menonton 2 video. Jadi, total minimal yang Anda yang harus ditonton setiap harinya adalah 38 video. Jika Anda sudah mencapai 10 entry, maka tinggal menunggu waktunya habis.
    Cara Dapatkan Uang Bayaran Nonton Youtube Menggunakan Baymack
  7. Setelah waktunya habis, dolar akan masuk ke akun Anda dan Anda bisa langsung Redeem ke akun PayPal yang Anda miliki, minimal Redeem-nya sangat kecil, hanya $0.02 saja, jadi ini sangat menguntungkan kita.
  8. Bagi Anda yang belum memiliki akun PayPal, Artikel saya yang lalu sudah pernah mempublish di blog tentang Cara Membuat Akun Paypal.
Itulah cara mendapatkan uang dolar hanya dari menonton video YouTube.

Sistem kerja dari website Baymack ini hanya mengumpulkan entry untuk mengikuti undian dan mendapatkan dolar gratis.

Semoga informasi ini bermanfaat ya! Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Salam Blogger Indonesia.

referensi: