Cara Mudah Membuat Wallet Dogecoin Lebih Aman dari Exchanger

Cara Mudah Membuat Wallet Dogecoin Lebih Aman dari Exchanger - Dogecoin adalah mata uang digital yang cukup menarik, mudah, dan harga dogecoin masih sangat murah. Karena proses pengiriman dan konfirmasinya lebih cepat lebih dari mata uang virtual lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis

Walaupun Dogecoin tidak terkenal seperti Bitcoin atau Ethereum, tetapi harga Dogecoin lebih stabil dibanding yang lainnya. Bagi Anda yang baru mengenal Dogecoin, mungkin sedikit belum paham tentang Dogecoin.

Baca juga: Apa itu Dogecoin ? Siap-Siap jadi Jutawan

Kita akan menggunakan DogeChain untuk menyimpan dogecoin kita, DogeChain adalah salah satu dompet / wallet penyimpanan Dogecoin yang mudah, praktis dan privasi. Tidak ada batas minimum, dan maksimum pengiriman Dogecoin.

DogeChain hampir mirip dengan Blockchain (wallet Bitcoin), semua hasil transaksi pengiriman  Dogecoin seluruh dunia bisa dapat di lihat di DogeChain.

Baca juga: Apa itu Litecoin?

Berikut ini Kelebihan dan Kekurangan ketika menggunakan Blockchain DogeChain antara lain:

Kelebihan DogeChain:

  1. Mudah
  2. Praktis
  3. Privasi dan dipegang oleh penggunanya
  4. Data wallet Anda dijamin aman
  5. Bisa diakses seluruh dunia
  6. Bisa memperbanyak wallet Dogecoin Anda
  7. Bisa mengembalikan data wallet Dogecoin Anda ketika mengklik "Back up" kita sarankan gunakan cara ini untuk mengatasi saat Anda lupa Wallet ID Anda
  8. Tidak ada batasan minimun pengiriman Dogecoin
  9. Terhindarnya dari Exchanger Jahat seperti mt.gox
Baca juga: Apa itu VPS? Cara Mining Bitcoin dengan VPS

Kekurangan DogeChain:

  1. Adanya fee pengiriman sekitar 1 Doge
  2. Disalahgunakan Private Key Wallet Dogecoin Pribadi Anda jika Anda membagikannya ke orang yang tidak percaya oleh Anda

Baca juga: Cara Membuat Akun Bitcoin Indonesia

Baiklah ketika Anda sudah tahu Kelebihan dan Kekurangan DogeChain, kita harapkan mengerti sebelum Anda menggunakannya untuk menghindarkan hal yang tidak menyenangkan. 

Sekarang kita lanjut Cara Mudah Membuat Wallet Dogecoin Lebih Aman antara lain:
  1. Silakan Anda kunjungi terlebih website resmi DogeChain disini.
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
  2. Setelah itu,  Anda Klik "Create wallet" dan jika Anda sudah membuat wallet pribadi dari DogeChain, Anda dapat klik "Log in".
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
  3. Silakan Anda isi terlebih dahulu menggunakan E-mail yang Anda miliki sekarang dan password disarankan lebih kuat dan gampang di ingat oleh Anda.
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
  4. Sesudah itu, Anda akan menerima Wallet ID Anda ketika klik "Create Wallet" dan menunggu proses seperti gambar diatas. 
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
    Cara Membuat Wallet Dogecoin
  5. Kita sarankan menyimpan Wallet ID dan password terlebih dahulu supaya kita hal yang tidak diingikan di kemudian hari dan klik Open your Wallet. Maka hasilnya seperti gambar diatas

Demikian dari postingan saya kali yang mengenai Cara Mudah Membuat Wallet Dogecoin Lebih Aman dari Exchanger, semoga bermanfaat.

Baca juga: 8 Hal Sebelum Investasi Cloud Mining