Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya

Apa itu Bankera? Bankera adalah sebuah bank yang akan dibangun untuk era blockchain menggunakan teknologi untuk mengurangi jumlah rekan bisnis, sehingga menurunkan biaya perbankan untuk akhir konsumen.

Kita telah melihat pengurangan rekan bisnis yang muncul dalam e-commerce, di mana barang berasal
sekarang sering dibeli langsung dari produsen.

Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya
Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya


Dalam jasa keuangan, tren naik sampai sekarang telah melihat perusahaan keuangan teknologi membangun bisnis mereka dengan piggybacking dari infrastruktur yang ada untuk menciptakan solusi yang lebih baik untuk produk individu.

Sebagai contoh, perusahaan pengiriman muncul hanya karena mereka dapat memproses transfer bank lebih cepat di berbagai negara. Namun, seperti teknologi telah menciptakan berbagai mitra. Dengan menjadi core peserta pasar keuangan, Bankera dapat menyediakan banyak layanan tanpa perlu untuk mitra tersebut.

Bankera membangun bank digital untuk terakhir untuk blockchain era. Sebagai bank tradisional, Layanan Bankera yang masuk ke dalam tiga kelompok:

Visi / Tujuan Bankera Era Blockchain


1. Pembayaran termasuk rekening pembayaran dengan IBAN pribadi, kartu debit, harga Valas antar-bank dan pemprosesan pembayaran. Semua layanan akan mendukungkedua mata uang fiat tradisional serta cryptocurrencies seperti Bitcoin, Ethereum, DASH, NEM, ERC20 sesuai token dan lain-lain. Dalam jangka panjang, Bankera akan menerapkan solusi inovatif seperti produk bruto domestik (PDB) terkait mata uang dan penggunaan dana ekuitas yang diperdagangkan sebagai pengganti uang.

2. Pinjaman dan deposito akan kunci keunggulan kompetitif serta layanan inti dari Bankera. Deposito saat ini akan menerima bunga seperti tabungan. Semua Bankera klien akan dapat manfaat dari bunga yang lebih tinggi karena kepemilikan informasi tentang arus kas peminjam, karena sebagian besar pinjaman akan diberikan kepada klien bisnis yang menggunakan solusi pembayaran.

3. Investasi akan terdiri dari produk-produk investasi rendah seperti dana ekuitas yang diperdagangkan (ETF), kripto-dana (portofolio berbagai cryptocurrencies dan kriptotoken) serta roboadvisory solusi untuk pengelolaan kekayaan. Akhirnya, Bankera akan menawarkan layanan perbankan investasi termasuk pembiayaan strategi perusahaan klien bisnis kami.

INITIAL COIN OFFERING (ICO) - Bankera

Untuk menerapkan visi Bankera, mereka akan meluncurkan koin awal yang menawarkan (ICO) untuk mengeluarkan tanda bahwa Bankera pada umum blockchain. Token yang disebut Bankers (BNK) akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. 

Pra-ICO akan diluncurkan untuk menentukan HARDCARP (berapa banyak koin yang akan dikeluarkan keseluruhan) untuk ICO, hanya 10% dari Token akan didistribusikan selama pra-ICO. HARDCAP selama pra-ICO akan 2.5 milyar koin Bankers (BNK) Token.

Pada tanggal 28 Agustus 2017 pada pukul 12:00 waktu London, Bankera akan meluncurkan dengan pra-ICO untuk mendistribusikan 10% dari jumlah token untuk menentukan harga dan HARDCAP (jumlah total token) untuk ICO Bankera. 

Harga token selama pra-ICO akan 1 euro sen (tidak ada jumlah minimal pembelian), dan harga selama ICO akan tergantung pada jumlah yang dikeluarkan selama pre-ICO sesuai dengan tabel di bawah ini:

BNK selama periode ICOrate EUR per BNK selama ICO
0-499,999,9990.012
500,000,000-999,999,9990.013
1,000,000,000-1,499,999,9990.014
1,500,000,000-1,999,999,9990.015
2,000,000,000-2,499,999,9990.016
2,500,000,0000.017

Pre-ICO akan dilakukan pada Exchanger SpectroCoin, sehingga untuk dapat berpartisipasi dalam Bankera pre-ICO dan mendapatkan Bankers (BNK), Anda harus membuka akun di SpectroCoin. Bankir (BNK) Token akan dikeluarkan sebagai ERC20 sesuai token untuk Ethereum blockchain dan NEM untuk NEM blockchain. 

Proporsi antara Ethereum dan NEM Token akan ditentukan selama pre-ICO dan ICO tergantung pada preferensi para kontributor.

Cara Membuat Akun Spectrocoin Untuk Mendapatan Bankera (BNK)

1. Silakan, Anda kunjungi situs resmi Bankera disini
2. Silakan Anda isi Email, password (saran jika password brabra12, sebaiknya password jangan diulang seperti itu lebih seperti ini brabro12). Sesudah klik Sign Up dan cek email anda untuk verifikasi akun Spectrocoin anda.
Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya
Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya
Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya
Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya
3.  Selesai

Manfaat Jika Anda Memiliki Koin Bankera (BNK)

1. Memiliki Kelebihan seperti layanan Transfer bank, Skrill, Neteller, Perfect Money, dll.
2. Mempunyai pertukaran uang seperti Dollar ($), Emas dan Euro (€).
3. Bisa menukar Dollar ke Euro, Dollar ke Bitcoin, Dollar ke Emas, Bitcoin ke Dollar, dll.
4. Bisa Deposit / Menanam modal dan juga Withdraw / penarikan uang.

Ayo, Buruan Ambil Kesempatan ini sebelum menyesal kemudian hari karena saya dapatkan melalui Guru Saya, Saran saya, Anda harus mempunyai 1000 atau 10000 Bankers (BNK). Jika Harga BNK / USD = $1 atau $2. Sekarang saya miliki 1000 BNK x $2 = $2000 x Rp 13.300 (berdasarkan kurs bulan ini) = Rp 26.600.000

Demikian dari postingan saya kali ini yang mengenai Apa itu Bankera? Cara Membuat Akun Bankera, Tujuan Bankera,beserta Manfaatnya. Semoga artikel ini bermanfaat.