Jangan Menyimpan Bitcoin di Bitcoin.co.id Berlaku Seluruh Exchanger

Bitcoin.co.id adalah merupakan platform (program) untuk melakukan jual beli bitcoin. Bukan untuk sebagai wallet atau bank yang dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Jadi gunakan layanan ini semestinya, yaitu untuk menjual dan membeli bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Setelah selesai bertransaksi segera tarik kembali uang & coin Anda. Jangan digunakan untuk menyimpan dalam waktu lama apalagi jumlahnya signifikan.

Baca juga: Ahli Strategi Wall Street Melihat BITCOIN Akan Berharga $55.000 Di Tahun 2022

Jangan Menyimpan Bitcoin di Bitcoin.co.id  dan Seluruh Exchanger
Jangan Menyimpan Bitcoin di Bitcoin.co.id  dan Seluruh Exchanger
Saya pribadi pernah dapat pengalaman buruk di Mt. Gox. Saat itu Mt. Gox merupakan bitcoin exchange terbesar di dunia yang rasanya tidak mungkin akan bankrut. Tapi ternyata langsung bangkrut juga, CEO nya mengatakan bahwa di hack sementara berita terbaru mengatakan 99% penyebab bankrutnya adalah penggelapan.

Baca juga: Waspada Dengan Situs Investasi Bitcoin Berbentuk HYIP

Bukan mau underestimate (meremehkan) dengan sistem keamanan Bitcoin.co.id atau mencurigai ada penggelapan di perusahaan ini akan tetapi sebaiknya kita bertanggung jawab terhadap keamanan uang & coin kita masing-masing.

Simpanlah uang pada tempatnya yaitu di Bank.
Simpanlah coin virtual (Bitcoin) pada tempatnya juga yaitu wallet (Blockchain.info, Coinbase, dll).​
Demikian dari postingan saya kali yang berjudul Jangan Menyimpan Bitcoin di Bitcoin.co.id dan Seluruh Exchanger lainnya, Semoga bermanfaat dan waspadalah dan perlakukanlah uang anda dengan wajar

Source: https://forumbitcoin.co.id/threads/jangan-menyimpan-bitcoin-di-bitcoin-co-id.430/