Anda Harus Hati-Hati dengan Scam Bitcoin Berikut ini !

Advertisement

Advertisement
Berikut ini adalah merupakan hal-hal yang harus anda hindari dari penipuan bitcoin yang sekarang untuk saat ini marak penipuan Bitcoin.

Jangan sampai anda terjebak dengan rayuan yang katanya ada sebuah situs yang membuat bisa balik modal anda dilipat gandakan bitcoin yang sekarang ini 10 kali lipat sekarang dan ada juga sampai juga ada 100 kali lipat bitcoin yang sekarang dan berikut contohnya lengkap scam Bitcoin.

Anda Harus Hati-Hati dengan Scam Bitcoin Berikut ini !
Anda Harus Hati-Hati dengan Scam Bitcoin Berikut ini !

1. Bitcoin Ponzi Schemes and High-Yield Investment Programs.

Bitcoin Skema Ponzi dan High-Yield Investment Program (HYIP). Penipuan ini untuk memikat orang dengan janji-janji yang diberikan dari suku bunga tinggi pada deposit (penanaman modal).

Seperti dengan skema Ponzi lainnya, investor awal dibayar dengan menggunakan investasi dari investor baru. Ketika investor baru berhenti untuk bergabung dan pembayaran tidak dapat dibayar, skema runtuh. 

Penipuan ini berlangsung terlalu sering hanya durasi beberapa bulan, namun penyelenggara rentan untuk hanya mengulang seluruh proses lagi sesudahnya.

Contoh:
  • Onecoin / onelife.eu
  • crypto-city.org
  • aimbtc.com


2. Bitcoin Mining Investment Scams.

Mining Bitcoin ini melibatkan valid (benar) transaksi dan juga memberikan keamanan kepada pengguna untuk penyimpanan umum, dikenal sebagai blockchain tersebut. 

Proses tersebut juga membutuhkan peralatan komputer yang sangat kuat, cepat dan juga harga cukup relatif mahal. Penipuan mining ini biasanya melibatkan pesanan untuk peralatan yang dibayar di muka dan tidak pernah disampaikan.

Contoh:
  • hashocean.com
  • bitsrapid.com
  • scrypt.cc
  • bitminer.io


3. Bitcoin Wallet Scams.

Sebuah dompet bitcoin adalah program perangkat lunak yang digunakan untuk menyimpan Bitcoins. Penipuan Dompet menarik pengguna dengan jaminan jumlah transaksi yang lebih besar yang diberikan. 

Setelah tingkat deposito naik di atas tingkat tertentu, scammers hanya memindahkan Bitcoins ke dalam dompet mereka sendiri.

Contoh:
  • multiply-bitcoin.pw
  • bit100x.com
  • multiplybtc.info
  • dan situs lainnya yang mengandung multiply bitcoin / mengadakan bitcoin


4. Bitcoin Exchange Scams.

Pertukaran ini untuk menarik pengguna dengan menawarkan proses kartu kredit pada tingkat yang lebih kompetitif di bandingkan pesaing mereka. Bursa bitcoin penipuan hanya tidak kembali bitcoin atau uang tunai setelah mereka menerima pembayaran dari kita.


5. Bitcoin Phishing Scams.

Penipuan phishing dapat melibatkan email yang memberitahukan kepada orang-orang bahwa mereka telah diberikan atau diberikan Bitcoins dengan jumlah yang sangat besar sekitar 0.1 BTC sampai 1 BTC. 

Mereka diberitahu bahwa mereka harus masuk ke dalam dompet bitcoin mereka melalui link di email yang tanpa sepengetahuan mereka memberikan phisher kontrol penuh account.

Sekian dari saya, semoga dengan adanya artikel menambah wawasan / ilmu tentang bitcoin untuk menghindari penipuan online sehingga anda tidak terjebak dengan iming-imingan besar. Terima kasih sudah berkunjung situs kami.