Nonton Video Dibayar Hingga $25 Per Jam

Sekarang saya akan bagikan halaman tentang "Nonton Video Dibayar Dollar", Anda akan dibayar $25 dollar per jam hanya dengan modal internet dan anda harus menonton video, karena dengan cara ini lebih baik daripada jenis video YouTube.

Dalam postingan ini, saya bukan bermaksud merusak untuk tujuan hal-hal negatif. Itu tergantung dari orang tersebut. THW Global ini juga mengurus 6 kesempatan sebagai raksasa iklan internasional. 

Lebih dari 50 ribu orang atas umur usia sekitar 21 tahun untuk berinvestasi (menyetorkan) hingga 10 jam setiap minggu, mereka memberikan komentar pada iklan, TV program percontohan, trailer film, video survei dan lain sebagainya.

Lebih dari 90%, kita dapat melakukannya di setiap ponsel pintar (smartphone) atau komputer / laptop kita dalam waktu luang di rumah atau di jalan bersama teman-teman.

Baca juga:


Cuman Nonton Video Dibayar Hingga $25 Per Jam
Cuman Nonton Video Dibayar Hingga $25 Per Jam

THW global ini, sistem milik mereka kebalikan dari YouTube. Di YouTube, mereka membayar jutaan dollar untuk orang-orang yang mempunyai trafik tinggi, yang mana orang yang datang ke postingan video yang mereka upload.

Baca juga: 10 Cara Mendapatkan Uang dari Menonton Video, Youtube, Film, TV

THW global ini justru malah sebaliknya dengan membayar jutaan dollar untuk pemirsa (penonton) yang menonton konten (tidak posting konten).

Tidak ada biaya atau gratis untuk kita mulai bekerja dengan perusahaan THW global. Anda bisa memulai mendaftar diri anda dengan THW global secara gratis.

Anda akan mendapatkan pesan "selamat datang" dengan link pribadi, jika Anda ingin merekomendasikan teman-teman anda untuk bekerja sama dengan THW global.

THW global pasti memberikan imbalan Anda sampai $5 dollar untuk setiap orang yang mendapatkan sampai $ 25 per jam.

Ini berarti jika seseorang merekomendasikan bekerja 10 jam, akan mendapatkan hingga $250, Anda akan mendapatkan sampai $50. dan ini berlangsung selama orang Anda sarankan bekerja sama dengan THW Global.

Jika Anda tertarik, Silakan anda daftarkan di bawah ini !




THW global membutuhkan lebih dari 50.000 IVs, singkatan IVs merupakan singkatan dari Internasional Viewers. Mereka juga perlu orang-orang dari setiap ras dan bahasa yang berbeda.

THW GLOBAL ADVERTISING masih dalam proses pendaftaran pra-peluncuran! Akan di mulai pada tanggal 4 Juli 2016.
Setelah Anda mendaftar di situs THW Global, Anda jangan lupa untuk mengisikan survey tentang pribadi anda di bagian kiri tab menu "Survey Center", Demographic Survey untuk menjadi anggota anda jadi aktif di THWGlobal.

Untuk mengecek penghasilan anda di situs THW Global: Anda klik "IV Back Office", setelah itu ada menu tab di kiri cari dengan nama "Video Viewing Stats" dan setelah anda menemukannya lalu klik "Viewing History".

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dollar Singapore $25 dari YouGov

Kabar Baik pada tanggal sekarang ini 20 September 2016, THW Global sudah resmi dibuka dan segera dapatkan uang secara cuma - cuma hanya untuk menonton video saja, like, comment dalam video yang di sediakan dalam situs THW Global.

Diusahakan anda harus menonton video yang berdurasi 2 menit dan dapatkan token Earn yaitu token yang menghasilkan point.

Nilai token 100 poin akan di bayar $1 hanya dengan menonton video, klik iklan dan berkomentar video dan dapatkan uang USD secara gratis.

Baca juga:

Sekian dari posting saya kali dengan bertema "Nonton Video Di bayar Hingga $25 Dollar per jamnya".

Semoga dengan artikel ada manfaatnya untuk kita mencari cara lain mendapatkan penghasilan dalam jejaringan internet. Terima kasih sudah berkunjung.

Jangan lupa baca juga Cara Mendapatkan Uang CAD dari MonkyTalk