Cara Menghapus Akun VPS di koding.com

Dalam posting ini saya akan memberikan tips solusi bagi anda yang ingin menghapus akun (account) VPS di situs koding.com, dalam hal ini saya mencari informasi tentang cara menghapus akun saya ini yang berada di website koding.com


Cara Menghapus Akun VPS di koding.com
Cara Menghapus Akun VPS di koding.com
Dan semua website pun saya cari untuk cara menghapus akun saya ini yang berada di koding.com, anda mempunyai akun VPS anda di koding, mungkin  anda tidak mengerti bagaiman anda harus menghapus secara otomatis, maksudnya itu dengan hanya tombol "close account"

Berbeda dengan koding, kita harus menanyakan tentang bagaimana cara menghapus akun anda, anda sampai bingung cari dimana, soalnya saya cari di searching google tidak ada artikel/postingan cara menghapus atau mendelete akun VPS di koding.com

Apa penyebab saya melakukan penghapusan akun saya yang berada di koding.com ? karena saya niat untuk tidak hutang kepada admin Amazon, saya khawatir kalau tidak ditagihkan sedikit demi sedikit billing (pembayaran) semakin bertambah sekian bulannya, maka dari itu saya melakukan itu menghindari utang piutang kepada perusahaan terkenal seperti amazon.

Karena saya tidak suka piutang malah seharusnya orang - orang itu yang untang kepada saya itu yang lebih baik bagi saya kalau menurut anda, kita juga tidak mengetahuinya.

Baiklah langsung saja ke topikya langsung, Berikut cara-cara menghapus akun VPS anda di koding.

  1. Silakan anda membuka email terlebih dahulu
  2. Setelah anda membuka email anda, sesudah itu maka anda memberikan subject atau penerima email tersebut dengan memberikan nama email penerima "support@koding.com"
  3. Kemudian, ketika anda sudah menaruhkan nama email penerima, maka cara selanjutnya yaitu, judul email dengan "Delete my account"
  4. Semua Sudah, maka anda isi dengan sepert ini:
    Hello Admin, Please Delete my account now

    urlanda.koding.com
    team name: namateamanda
    username: usernamekodingcomanda
    password: passwordkodingcomanda


    Thanks you for your service admin
  5. Nah ketika data yang diperlukan sudah dipenuhi, langkah selanjutnya dengan mengirim email dan selesai.
Demikian posting saya kali dengan judul "Cara menghapus akun VPS di koding.com", semoga bermanfaat informasi. Terima kasih atas kunjungan anda kali ini.