Apa itu PTC?

Advertisement

Advertisement

Apa itu PTC (Pay to Click)?

PTC (Paid To Click) adalah merupakan cara mendapatkan uang gratis di internet dan juga merupakan alternatif google adsense. Kita pasti dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita mengklik iklan yang mereka hadirkan.

Website PTC mendapatkan profit/keuntungan dari pemasang iklan (advertisers) ketika iklan tersebut di lihat/di klik. Supaya iklannya (advertiser) di klik maka website PTC membayar kita untuk mengklik iklan mereka.
Apa itu PTC (Pay to Click)?
Penjelasan tentang PTC
Untuk dapat agar kita mendapatkan pembayaran dari website PTC, kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet seperti Paypal.

Pembayaran kita akan di kirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual, kita bisa mencairkannya/withdraw ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Bank Mandiri,  Bank BCA, Bank BNI, dan lain sebagainya.

PTC 100% GRATIS. Dalam bisnis PTC, kita hanya butuh modal browsing, internet dan juga waku bebas anda. Tidak ada biaya pendaftaran (Gratis), tidak ada acara transfer uang, yang penting pokoknya modal Rp 0 !! (kecuali Modal buat Internet).

Penjelasan menghasilkan Uang dari PTC ke Bank

  1. Anda melakukan klik iklan di website PTC yang telah mereka kirimkan ke kita.
  2. Setelah komisi/pendapatan Anda mencapai jumlah tertentu, website PTC membayar kegiatan Anda ke rekening Anda di Bank Virtual (Contoh: Payza, Payeer, Perfect Money, Paypal, dan lain sebagainya).
  3. Anda bisa  withdraw/mencairkan komisi Anda di Bank Virtual dengan memanfaatkan jasa Exchanger (Contoh: Indochanger, xpsindonesia).
  4. Sebagian Bank Virtual membolehkan Anda untuk melakukan penarikan uang langsung ke Bank Local di Indonesia.
  5. Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening Anda di Bank Local (Contoh : Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, dan lain sebagainya).
  6. Anda melakukan penarikan uang dari ATM atau Bank Lokal.

Bagaimana Sistem Kerja PTC?
Sistem Kerja PTC
Sistem Kerja PTC

  1. Anda daftar disitus PTC yang resmi dan terbukti membayar.
  2. Ketika Anda sudah mendaftar, sebagian website PTC harus verifikasi akun Anda sebelum log- in.
  3. Nah, coba ke bagian View Add (Biasanya), lalu ada banyak daftar iklan. Tugas Anda yang dilakukan adalah untuk mengklik iklannya, tunggu 30 detik - 60 detik. Tergantung dari pengiklan yang memasang iklannya di PTC tersebut,  maka Anda mendapatkan uang dari iklan. Iklan muncul setiap hari, slot iklan muncul ada 8 sampai 20 iklan baru.
Demikian dari postingan saya kali tentang Apa itu PTC? hari ini, semoga bermanfaat bagi Anda untuk meluangkan waktu anda mencari uang dari internet.