Apa itu Paypal ?

Advertisement

Advertisement
Dalam posting, kita akan membahas berhubungan dengan paypal. Nah bagi Anda yang tidak tahu, apa itu paypal?. Sebelum membahas pengertian apa yang dimaksud paypal? saya inign bertanya kepada anda, mengapa anda tidak mengetahui apa itu paypal?

Apa itu Paypal ?
Apa itu Paypal?
Seluruh dunia juga sudah tahu apa itu paypal sebenarnya, cuman tetapi karena kita jarang menemukan transaksi online yang sudah mendunia bahkan seluruh dunia ini. Baiklah akan langsung ke topik Apa itu Paypal?

Paypal adalah merupakan sebuah situs/website online yang berhubungan dengan transaksi online yang sudah didirikan pada Desember tahun 1998 yang Ketua dan juga CEO oleh Dan Schulman
, Paypal juga mirip seperti bank online yang bisa kita simpan uang kita dalam situs paypal dan terjamin uang anda aman 100% dan tidak mengalami hal yang tidak di inginkan oleh anda.

Apa itu Paypal ?
Halaman Utama Paypal

Jika ingin tahu lebih lengkap secara mendalam tentang About Paypal secara lengkap. Dalam situs paypal, kita juga bisa mengirimkan uang kita ke dalam bank yang di butuhkan proses kurun waktu sekitar 3 sampai 5 hari. Jika anda mengirimkan uang ke dalam bank senilai lebih dari Rp 1.500.000 IDR.

Bukan cuman pengirimkan uang kita ke dalam bank kita, paypal juga bisa di jadikan sebagai alat transaksi online untuk mempermudah anda dalam melakukan pembayaran online. Kita juga bisa mengirim uang kita ke saudara/keluarga/kerabat kita yang sudah memiliki akun paypal.

Dalam paypal pun, kita juga bisa menjadi paypal sebagai modal donasi (donate) jika kita membuat sesuatu yang dianggap bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain siapa pun itu orangnya. paypal juga bisa digunakan sebagai minta pembayaran juga.

Paypal sering juga digunakan sebagai melakukan transaksi online karena merupakan bank online yang telah terakui dan terpercaya secara seluruh dunia. Terbukti dari sekian banyaknya transaksi yang terjadi di dunia maya ini yang telah menggunakan jasa paypal sebagai alat pembayaran mereka dan hingga saat ini ternyata nyaman untuk digunakan. 

Sistem transaksi dalam paypal termasuk Paypal Indonesia juga menggunakan sistem mata uang dollar, pound sterlling, yen, dan lain sebagainya. Setiap anda melakukan transaksi harus menggunakan email, dan email ini pun menjadi salah satu patokan dan syarat untuk membuat paypal. 

Demikian dari kisah tentang apa itu paypal yang dibahas secara lengkap. Terima kasih telah berkunjung ke website kami, Kami senang telah berkunjungi website kami.