Pixar Membuat Finding Dory lebih baik dari Finding Nemo

Finding Dory
Finding Dory
Pixar hebat ada lanjutan (Toy Story 2 dan Toy Story 3) dan juga Pixar lanjutan ("Cars 2," "Monster University"). "Finding Dory" merupakan salah satu yang hebat, jika tidak cukup sampai ke standar "Toy Story".

Pengganti yang bermutu untuk "Finding Nemo" (2003), hal ini sering lebih gelap daripada pendahulunya dan menghabiskan lebih banyak waktu pada tanah-di dan di sekitar California institute kehidupan laut. Tetapi pada yang sering terbaik "Menemukan Dory" menjulang — atau berenang, sebagai kasus mungkin.

Andrew Stanton, yang disutradarai dan menulis "Nemo", kembali untuk "Dory," kali ini berbagi Direktur kredit dengan Angus MacLane dan menulis kredit dengan Victoria Strouse dan Bob Peterson (yang juga menulis "Nemo").

Berlangsungnya pemirsa akan melihat vokal. Ellen DeGeneres adalah kembali sebagai Dory, tang biru dengan serius masalah memori jangka pendek.

"Itu adalah satu hal yang saya ingat," katanya — bahwa dia adalah selalu lupa. Albert Brooks adalah kembali, juga, sebagai Marlin, ikan badut yang Nemo's ayah. Sebagai baik sebagai DeGeneres di menggemaskan gembira, Brooks mungkin bahkan lebih jengkel nyaris tidak diperiksa.

Kali ini Dory dan Nemo membalikkan peran. Bukan Dory membantu Marlin mencari anaknya hilang, itu adalah Marlin dan Nemo (Hayden Rolence) membantu mencari Dory orangtuanya (Diane Keaton, Eugene Levy).

Film dimulai dengan flashback, dimana kita melihat Dory muda yang mendapatkan terpisah dari ibu dan ayah. Tema kehilangan dan orangtua-anak pemisahan warna film, cukup sehingga anak-anak di bawah umur 8 mungkin menemukan film mengganggu.

Ini juga benar beberapa adegan dari karakter sering. Pixar animation begitu menakutkan baik bahwa ketika Anda melihat sesuatu yang benar-benar dimaksudkan untuk menjadi menakutkan dapat benar-benar, benar-benar menakutkan.

Dengan bantuan beberapa surfer dude penyu, Nemo, Marlin dan Dory membuat di Pasifik Morro Bay, California, di mana dia berpikir orangtuanya masih mungkin. Itulah juga mana Institut kehidupan laut. Kami mendapatkan pandangan mata ikan yang hidup di dalam, dan mari kita hanya mengatakan setiap administrator akuarium penonton mungkin menggeliat sedikit.

Kadang-kadang, film warisan yang datang ke pikiran tidak "Finding Nemo" tapi "The Great Escape". Berbicara tentang film-film lainnya, mengejar liar memiliki klimaks yang menjamin "Menemukan Dory" akan Thelma dan Louise Pixar fitur favorit.

Finding Dory
Finding Dory
Ed O'Neill, sebagai Hank, gurita berguna yang putus asa untuk mendapatkan ke Cleveland (that's right, Cleveland), kepala cast suara yang luar biasa. Keaton dan pungutan adalah teladan piscine orangtua. Dalam sentuhan meta yang bagus, Sigourney Weaver memainkan suara... Sigourney Weaver.

Idris Elba dan Dominic Barat memiliki grand lama waktu berjemur diri mereka sendiri dan menawarkan komentar sebagai sepasang singa laut. "Wire" adalah tidak pernah seperti ini, itu sudah pasti.

Banyak dari plot adalah penghinaan, jika juga, tidak masuk akal — kecuali bahwa, dalam konteks berbicara ikan, apa persyaratan sebagai tidak masuk akal? Yang penting adalah bagaimana semuanya berdering benar emosional.

Kejeniusan sesungguhnya Pixar tidak studio animasi sihir — dan sihir itu. Di darat, air, atau di langit, apa yang kita lihat apakah begitu menakjubkan untuk tampak benar-benar sebenarnya (bentuk tertinggi penguasaan).

Hanya untuk mengambil contoh yang paling jelas, gradasi cahaya pada berbagai kedalaman di bawah gelombang yang diberikan dengan kehalusan rahang-menjatuhkan.

Tidak, apa yang membuat Pixar keajaiban itu adalah unsur manusia- dan tidak kurang benar ketika manusia adalah ikan. Film Pixar terbaik mempertahankan tingkat emosional kekayaan dan kebenaran untuk hidup yang benar-benar hidup dan merasa itu hampir tidak diketahui di Hollywood film, animasi atau sebaliknya. Judul "Menemukan Dory" mengingatkan kita itu.

Perjalanan penemuan dimulai, dan berakhir, di tempat yang paling penting dari semua, di dalamnya. Apa Dory akhirnya menemukan adalah dirinya.

"Piper," Pixar pendek sebelumnya fitur, tanpa kata-kata dan elegan. Belajar untuk memberi makan dirinya sendiri, telur sandpiper juga belajar hanya apa artinya untuk mendapatkan basah. Bukan menangkap gelombang, beberapa gelombang menangkapnya. Splish, splash, ia adalah terkejut-sampai ia tidak.

Disutradarai oleh Andrew Stanton dan Angus MacLane. Ditulis oleh Stanton, Victoria Strouse dan Bob Peterson. Dibintangi oleh suara Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Ed O'Neill, Hayden Rolence, Diane Keaton, Eugene Levy. Di Boston Common, Fenway, pinggiran. 97 menit. PG (tema pemisahan kerugian dan orangtua-anak, seperti juga beberapa adegan dari karakter sering, dapat mengganggu anak-anak di bawah umur 8).