Disney Membuat Film Animasi Pendek Frozen Fever untuk penggemar Frozen

Hari-hari yang berlalu saya mempostingkan tentang Benarkah Ratu Elsa Akan Dibunuh di Frozen 2, kita juga tidak mengetahui latar atau plot yang akan digunakan pihak Disney untuk akankah watak Ratu Elsa akan diubah dan juga Anna, Lanjutkan film Animasi Frozen 2 di tahun depan.

Frozen Fever
Frozen Fever
Frozen Fever adalah animasi pendek Frozen sekuel film tahun 2013. Film animasi pendek  ini diumumkan pada tanggal 2 September 2014, sebagai bagian dari cerita Frozen membuat Disney animasi klasik. Ini lagu-lagu baru dan asli ditulis oleh Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez, dan ditayangkan di bioskop pada 13 Maret 2015,di depan film live-action Disney Cinderella.

Dalam Film ini diceritakan, Ratu Elsa bersemangat, karena hari ini adalah hari ulang tahun Anna dan berniat untuk memastikan hari khusus kakaknya sempurna. Menggunakan kekuatannya es, dia menciptakan dekorasi es khusus di atas kue ulang tahun Anna, Tokoh dari Anna dan Elsa bahagia bersama.



Kristoff membuat sebuah spanduk yang ia menutup di seberang halaman Kastil yang berbunyi "Happy Birthday Anna". Elsa dan Kristoff menghabiskan sepanjang pagi mempersiapkan segala sesuatu dan sekarang waktu habis. Sebelum bergegas untuk bangun Anna, Elsa menyuruh Kristoff bertugas menjaga segala sesuatu sampai tiba tamu kehormatan.

Elsa berjinjit ke ruang Anna dan lembut dorongan adiknya, yang masih tertidur. Anna perjuangan untuk membangunkan tetapi setelah diberitahu tentang hari Elsa telah direncanakan untuk mereka, dia segera melompat keluar dari tempat tidur.

Ketika Elsa bersin, tak satu pun dari kakanya melihat bahwa manusia salju kecil muncul ke udara, turun ke lantai dan cepat pergi. Mulai dari hari itu, Elsa menggunakan sihirnya untuk membuat gaun baru gemerlapan untuk masing-masing dari mereka sebelum berangkat tur misteri yang melibatkan berikut serangkaian tali yang panjang, Elsa membuat itu sampai menuju kastil, menunjukan kepada Anna hadiah yang berbeda.

Dalam sebuah Armor, Anna menemukan gelang. Di dalam lemari, dia menemukan Jam kukuk Olaf. Dan di balkon, ada buket bunga matahari. Elsa bersin lagi dan manusia salju kecil muncul ke udara dan jatuh ke tanah, tapi masih mereka tidak melihat. Manusia salju bergegas ke halaman dimana Olaf menemukan mereka dan senang untuk melihatnya.

Anna dan Elsa mengikuti tali seluruh Arendelle. Sepanjang jalan, Anna menemukan hadiah yang lebih sandwich, potret keluarga, sal sutra , bahkan alat memancing . Sementara itu, Elsa terus bersin dan setiap kali dia lakukan, banyaknya manusia salju kecil muncul dan masih mereka tidak melihat salah satu dari mereka. Anna memiliki waktu yang indah tetapi prihatin dari kesehatan Elsa.



Anna merasa Elsa harus pergi beristirahat tetapi Elsa menolak. Elsa membawa Anna menuju Toko Oaken, dimana dia menyajikan dirinya dengan salah satue jubah indah Oaken. Kemudian dia bersin, Oaken menyajikan mereka dengan botol obat-obatan yang Anna syukur menerima, mengetahui mereka mungkin membutuhkannya. Selanjutnya, Elsa membimbing Anna ke pusat desa, di mana anak-anak paduan suara bernyanyi untuk Anna.

Kembali di halaman, Kristoff, Sven dan Olaf mencoba untuk menjaga hal-hal di bawah kontrol lebih manusia salju kecil singgah, menyebabkan banyak kekacauan dan kesulitan bagi mereka. Kapan bintik-bintik Kristoff beberapa manusia salju kecil mendaki kue, ia meraih Olaf kepala seperti bola bowling dan mengambil tujuan. kepala Olaf digulungan ke manusia salju, mengetuk mereka dari kue. Tiba-tiba, manusia salju kecil merobohkan spanduk Kristoff. Olaf berhasil menyusun huruf, tetapi karena ia tidak bisa membaca, mereka mengeja huruf yang disusun oleh Olaf "Dry Banana Hippy Hat".

Sementara itu, Elsa mengarah Anna perhentian terakhir mereka, dimana di bagian atas jam menara adalah hadiah terakhir. Lengan Anna sekarang dipenuhi dengan hadiah dan dingin yang dialami dari Elsa semakin parah. Anna menegaskan bahwa Elsa perlu istirahat, tetapi dia tidak mendengarkan. Dia sudah merasa demam karena dia memanjat tangga ke puncak menara sampai akhirnya dia kehilangan keseimbangan. Anna menjatuhkan hadiahnya dan bergegas untuk menangkap dia.

Dia pemberitahuan Elsa penyakit dengan demam dan butuh untuk masuk ke tempat tidur, yang Elsa akhirnya setuju. Seperti Anna membawa rumahnya, Elsa merasa dia menghancurkan ulang tahun yang sempurna tetapi Anna mengatakan padanya dia belum. Kemudian saat mereka memasuki gerbang Kastil, Anna terkejut oleh Kristoff, Sven, Olaf dan ratusan manusia salju kecil yang hadir dengan kue ulang tahun-nya dan lagu khusus ulang tahun. 

Terjebak dalam kegembiraan lagu, Kristoff bernyanyi paling nyaring dari semua dan sangat bersemangat "I Love you, baby!", menjadi sangat malu ketika menyentuh Anna tersenyum bahagia. Meskipun lelah, Elsa bersikeras meniup terompet ulang tahun, dan bersin ke dalamnya, meluncurkan bola salju raksasa menuju ke Kepulauan Selatan, dimana mengenai Hans seperti dia adalah menyekop pupuk di kadang kuda kerajaan.

Setelah itu, Anna membantu Elsa ke tempat tidur dan terima kasih padanya untuk ulang tahun yang besar dan memberinya hadiah terbaik  yang dia punya, Elsa membiarkan dia mengurus dirinya. Tinggi di utara Gunung mana berdiri Istana es, Marshmallow dikunjungi oleh Kristoff, Sven dan Olaf, yang hadir kepadanya parade manusia salju kecil yang akan sekarang tinggal bersamanya.