Benarkah Ratu Elsa Akan dibunuh di Frozen 2 ?

Advertisement

Advertisement
Frozen 2 Movie 2019
Sekuel film animasi Disney paling sukses "Frozen" sedang dalam produksi dengan karakter memimpin mengulangi peran mereka.

termasuk Elsa (Idina Menzel), Anna (Kristen Bell) dan Olaf (Josh Gad).

Namun, masih ada tidak ada rincian yang pasti mengenai plot atau alur cerita untuk "Frozen 2"
Penggemar membuat rumor dan spekulasi pada tingkat peningkatan.


laporan per dari HNGN, yang paling menarik dari semua desas-desus yang muncul sejauh ini adalah bahwa Anna akan berubah menjadi peran lebih keji dalam sekuel di "Frozen 2", sementara dua karakter Disney populer lainnya di Rapunzel dan Tarzan kemungkinan akan membuat penampilan mereka masing-masing sebagai anggota keluarga kerajaan Arendelle's.

Hal ini tidak lagi mengherankan mengapa angsuran kedua sedang dibuat; fakta bahwa film pertama yang sukses di seluruh dunia adalah lebih dari cukup alasan untuk cepat tunai pada popularitas besar dengan membuat sekuel. Hal ini juga tidak mengherankan sekali untuk membaca segala macam desas-desus tentang apa yang bisa terjadi dalam film baru karena itu sendiri adalah lambang yang antisipasi dari penggemar.

frozen 2 movie
Sekuel Frozen 2
Memikirkan Anna secara resmi menjadi penjahat bukanlah hal baru, terutama dengan desas-desus keberadaannya anak angkat dari keluarga kerajaan yang mungkin menyebabkan kebutuhan besar dan keinginan untuk memerintah negeri itu.

Meskipun ada kemungkinan untuk hal itu terjadi, itu sangat tidak mungkin bahwa Kakak perempuan dia Elsa dibunuh dalam sekuel. Itu pasti adalah ide paling gila dari semua karena Elsa sudah dibuat berikut serius setelah dia peran utama dalam film pertama, ditambah fakta bahwa dia adalah karakter yang paling dicintai.

Akhirnya, dia akan akhirnya memenuhi kasih hidupnya di "Frozen 2?" Jika demikian, yang ini mungkin bisa dan akan para penggemar setuju dengan apa Disney dan kru produksi ada dalam pikiran mereka?

Walaupun sebagian besar spekulasi ini masih berhubungan rumor, terutama bagian ratu putri Elsa yang tampaknya akan sedikit tragis bagi sebuah film Disney, orang sudah buru-buru menunggu dari informasi tentang sekuel baru ini langsung dari studio ini. Belum diketahui kapan sekuel Frozen ini akan dirilis.