Apa Itu VPS? Cara Mining Bitcoin dengan VPS

Kemarin kita sudah membahas tentang  gratis mining langsung di website mereka, tetapi menurut saya, kalau menambang di website yang mereka yang sediakan tidak cukup rumit hanya saja mereka menggunakan mining round setiap untuk menambangnya.

Ya coba saja ada website yang berikan mining langsung dari website tanpa harus menunggu dengan round seperti ini.

Apakah Cara Ini Membuat Bangkrut Penyedia VPS?

Kalau cara seperti ini  membuat bangkrut mereka. Kalau tanpa harus menunggu. Tidak mungkinkan mereka memiliki modal Rp 1 milliar untuk membayar bagi setiap member (pelanggan) yang sudah mendaftar ke situs mereka.

Mereka juga ingin mendapatkan modal dari setiap member mereka dengan sistem bagi hasil 50%, ini bertujuan supaya mereka tetap hidup tentram dan damai sentosa.

Baiklah, kita akan melanjutkan tentang topik kita hari ini dengan cara menambang Litecoin dengan menggunakan VPS gratis.

Kita juga tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli hash-hash yang tidak perlu, cukup dengan modal internet dan VPS gratis yang direkomendasi oleh saya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang (Rupiah, Dollar, Euro, Kanada, Singapore, Bitcoin) - [Pengalaman]

Apa itu VPS ?

Pengertian VPS adalah sebuah layanan virtual yang menggunakan sistem operasi pada server layaknya seperti pengganti Personal Computer (PC) atau laptop kita , dan berguna juga untuk proses melalukan menyimpan data.

Singkatan dari VPS adalah Virtual Private Server. Biasanya penyedia VPS ada berbasi layanan berbayar atapun gratis itupun harus menggunakan CC (Credit Card) atau juga bisa menggunakan uang untuk membayar layanan mereka, penyedia VPS juga memberikan waktu batas untuk VPS bagi member yang berlangganan VPS-nya biasanya waktu batas ada yang sebulan dan juga ada setahun.


Keuntungan VPS

  • Sebuah komputer atau server yang bisa kita miliki walaupun hanya perantara.
  • Bisa mengakses komputer atau server yang sudah kita beli dimana pun Anda berada dengan menggunakan koneksi ke internent.
  • Bisa menginstal software atau perangkat lunak lainnya
  • Menyimpan data secara realtime
  • Mempunyai akses internet berkecepatan tinggi sekitar 100 Mega bytes per sec/ 100 Mbps
  • Perawatan secara realtime jadi aman-aman saja karena sudah diatur oleh penyedia VPS, jadi Anda tidak perlu cemas untuk membersihkan setiap hari, hehe.
Semua barang dan jasa itu mempunyai peranan keuntungan dan kerugian masing-masing, tidak mungkin seluruh barang lebih banyak keuntungannya daripada kerugiannya.


Kerugian VPS

  • Mahalnya biaya untuk membeli layanan sepert ini.
  • Agak lambat prosesnya dalam menggunakan dalam komputer atau laptop kita.

Untuk Mendapatkan VPS Gratis, Ikuti Cara Ini Untuk Mendaftar.

  • Silakan Anda kunjungi disini untuk mendaftar ke website resmi mereka.2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Setelah memasuki ke dalam situs, maka Anda harus mengisi/memasukan email Anda yang berada di samping kiri "SIGN UP". setelah memasukan email maka langkah selanjutnya Anda klik "SIGN UP".
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Setelah Anda sudah klik "SIGN UP" maka selanjutnya adalah memasukan kembali email Anda dan nama team Anda bebas sesuai dengan keinginan Anda. Nanti-nya nama team Anda sebagai patokan VPS Anda.
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Nah sekarang Anda masukan tuh URL (Uniform Resource Locator) team Anda, ini berguna untuk mengakses akun team koding Anda. Saran saya gunakan saja yang tadi Anda daftarkan team anda supaya gak tidak munculnya masalah dalam VPS Anda. Setelah sudah mengisi lalu klik "NEXT".
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Langkah selanjutnya adalah memasukan kembali email Anda, Anda buatkan username dan password Anda. Dan setelah Anda klik "DONE" otomatis Anda menuju ke VPS Anda sekarang.
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Setelah Anda masuk ke dalam VPS anda, maka akan muncul pesan tersebut karena belum tersedia Stacks Anda, karena kegunaan Stacks sebagai menyediakan sumber daya komputer atau server Anda disebut VM (Virtual Machine).
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
    Cara mengatasi masalah dengan cara Anda klik "Finalize Steps" akan muncul layar form baru untuk membuat Stacks Anda.
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
    Lalu Anda klik "Create a Stack for Your Team".
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
    Nah sekarang Anda berada tahap pembuatan Stack Anda, Silakan klik "CREATE A NEW STACK".
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Dan muncul lagi tampilan "Select a Provider" disitu Anda bisa memilih pilihan "Amazon Web Service" sesudah itu Anda klik button "NEXT".
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Form selanjutnya dengan judulnya "What do you want installed?", maka pilih t2.nano yang berada di bawah Server 1, Database yang sarankan MySQL, dan Language yang rekomendasi yaitu PHP dan Web Server pilih ke Apache setelah selesai maka Anda klik "NEXT".
  • Setelah itu akan muncul form baru dengan judul "Where is your code?", Anda langsung saja klik "NEXT" karena tidak berpengaruh terhadap Stacks atau VM Anda.
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Nah setelah kita membuat Stacks atau VM kita untuk sebagai sumber daya komputer untuk VPS kita, langkah selanjutnya  dengan mengklik "Credentials", buat title Credentials/judul surat kepercayaan dan masukan Access Key ID dan jangan lupa masukan juga Secret Access Key Anda, setelah semuanya selesai tinggal Anda klik "Save".
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Setelah Anda mengklik Save, Anda klik "USE THIS & CONTINUE" disamping kanan akun Akizaku yang telah anda buat tadi. nah setelah selesai semua maka Anda langsung ke tempat "Stack Template" berarti sudah berhasil dan klik Save untuk melanjutkannya. jika berhasil maka hasilnya sepert ini.
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Langkah selanjutnya, Klik "Build Stack".
    2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
  • Proses pembuatan akun sampai pembuatan Stack atau VM VPS kita sudah selesai dengan baik Bro, maka setelah itu akan memasukan script yang dibutuhkan mining Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan lain sebagainya.

Cara Menjalankan Mining di Minergate

1. Jalankan script dibawah ini dengan cara satu per satu. Anda bisa unduh disini
2. Sesudah menjalankan Script yang kita masukan kedalam VPS kita. masukan script dibawah ini.
3. Jika script berhasil dijalankan maka akan seperti ini hasilnya bro.
2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
YOUREMAIL: Anda bisa menggantikan dengan nama email anda ketika sudah menjadi anggota minergate.

Cara Menjalankan Mining di ghash.io

1, Jalankan script dibawah ini dengan cara satu per satu. Anda bisa mengunduh disini
2. Sesudah menjalankan script yang sudah kita masukan kedalam VPS kita, masukan lagi script dibawah ini.
3. Hasil menambang dari ghash.io akan seperti ini.
2 Cara Mining Dengan VPS Lengkap dan GRATIS
username: ganti dengan username Anda.
Worker: anda bisa membuat sendiri mulai dari worker1 sampai worker10 dan seterusnya.
Password : dikosongkan/diisi apa saja terserah Anda bro.

Baiklah cukup sampai sini kita membahas tentang 2 Cara Menambang dengan VPS Lengkap dan GRATIS, semoga artikel bermanfaat untuk pembaca dan saya.

Baca: Cara Mendapatkan Uang [Lengkap Berbagai Uang Terkenal]

Silakan dibagi ke teman-teman untuk apa artikel dibaca cuman tidak dibagikan, SHARE-kan ya bro. Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya.