Hashnest Cloud Mining Terpercaya

Hashnest merupakan sebuah cloud mining yang dirilis oleh Bitmain, yaitu perusahaan terkenal yang memproduksi hardware mining bernama Antminer. Hashnet diperkenalkan ke publik melalui forum bitcointalk.org pada tanggal 1 September 2014.


Hashnest
Hashnest

6 Hal yang harus kita ketahui tentang Hasnest

1. Kepercayaan
Kepercayaan modal utama untuk terhindar penipuan yang ada di dunia maya yang kita temukan selama ini hanya saja orang ingin mendapatkan keuntungan yang banyak dengan modal kecil pun.

Orang hanya melihat dari kata-kata mengikat hati supaya bertujuan ingin mengeluarkan modalnya untuk hal-hal yang tidak menfaat, kalau begitu langsung saja simak.

Hashnest
adalah cloud mining yang dapat dihandalkan karena terdapat cloud mining nyata dan asli milik Bitmain yang benar-benar memproduksi bitcoin. Mereka juga dapat menunjukkan cloud miningnya.

Mining pool yang digunakan Hashnest untuk menambang adalah pool milik mereka sendiri, yaitu Ant Pool, Ant Pool dapat bisa digunakan oleh publik, sehingga dapat dipastikan poolnya adalah asli.

2. Harga
Hashnest

Harga - Untuk masalah harga, tidak bisa dipastikan karena Hasnest memakai sistem market jual beli GHS seperti Cex.io.

Hal tersebut justru menjadi kelebihan, karena dengan adanya sistem market, Anda dapat juga membeli dan menjual GHS dengan bebas kalau kita tidak mempunyai hardware.

Jadi jika suatu saat Anda ingin berhenti memproduksi bitcoin Anda, GHS yang Anda punya dapat Anda jual dalam market.

3. Maintaince Fee
Hashnest

Maintenance fee - Pajak perbaikan yang digunakan Hashnest tergantung kesulitan mencari blok baru untuk mendapatkan bitcoin dan harga bitcoin, jadi maintenance fee Hasnest juga naik turun. itu juga dikenakan harga berbeda-beda setiap mesin. Urutan maintenance fee dari besar ke kecil berdasarkan jenis mesin.

4. Halaman Dashboard
Halaman Dashboard - Halama utama dari Hashnest sendiri sangat menari karena terdapat grafik dan keterangan lain mudah, rapih dan dipahami.Selain itu juga, Halaman Market yang simple dan mempermudah dalam jual beli GHS/BTC. Dan masih banyak lagi menu-menu lain yang bermanfaat.

Hashnest
  1. Hash - Ini digunakan memproduksi bitcoin dalam kekuatan Giga hash per detik untuk per blok yang kita terima dan juga kita bisa meningkatkan dengan cara membeli.
  2. Contract - Mengontrak sebuah mesin PACMiC 4 akan tetapi perusahaan Bitmain tidak memproduksi lagi di tahun sekarang.
  3. LuckyHash - Keberuntung mendapatkan hash secara gratis dalam jumlah besar dengan mengikutinya dengan membayar 0.001 BTC dan akan mendapatkan kupon dan Pemenang akan dipilih ketika tiket 1000 telah dikeluarkan.
  4. Wallet - Dompet ini bisa untuk setoran untuk membeli Hash yang ada dalam tab Hash dan juga bisa menarik bitcoin.
  5. Setting - Pengaturan ini untuk digunakan mengatur akun profil anda, pin, dan keamanan untuk menjaga akun anda agar tetap aman dan nyaman untuk terhindar dari orang iseng untuk mengacak-acak akun kita.
  6. Coupun - Ini untuk menukar kupon untuk membeli hash dalam mesin Ant Miner S5 akan tetapi sekarang tidak dipakai lagi.
  7. Transaction - Bukti mengiriman bitcoin  disertai Maintaince fee direkam dalam 24 jam yang dikirim oleh Hashnest.
  8. App - Aplikasi yang bisa digunakan dalam operasi sistem android dan juga sistem iOS.
  9. Support - untuk memberikan solusi permasalahan yang terjadi dalam website hashnest apabila terjadi bug dan error bisa dikirim untuk bisa diatasi oleh pihak Hashnest

5. Pembayaran
Hashnest tidak dikenakan pajak yang sangat tinggi. pajak saat penarikan bitcoin ke wallet Anda hanya dikenakan untuk biaya transaksi normal sekitar 0.0001 BTC. Proses Pembayaran sangat cepat. Setelah 2-10 menit permintaan penarikan, bitcoin langsung sampai ke wallet Anda dengan selamat.

6. Kesimpulan
Saat ini Hashnest merupakan cloud mining yang sangat aman sebab dibuat oleh Bitmain.

Kelebihannya adalah pada sistem market yang memberikan rasa aman, mudah, dan juga nyaman pada pengguna hashnest lainnya, dengan tampilan dashboard yang cukup menarik dan sangat membantu dalam menganalisa keuntungan dengan simple.

Kekurangan yaitu tidak ada memiliki sistem referral yang membuat hashnest sulit dikenal karena sebagian orang akan tidak suka untuk memberikan informasi tentang Hashnest.

Hasnest sangat dianjurkan untuk para miner bitcoin pemula dengan alasan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang (Rupiah, Dollar, Euro, Kanada, Singapore, Bitcoin) - [Pengalaman]

Semoga artikel tentang Hashnest Cloud Mining terpercaya bermanfaat untuk kita mencari yang cloud mining yang benar-benar sangat terpercaya.

Dan jangan sampai Anda terkena penipuan dengan berkedok cloud mining abal-abal atau jadul, risiko di tanggung sendiri ya bro. silakan di share.Terima kasih berkunjungi blog saya.